Clients publik
[search 0]
Lebih
Unduh Aplikasinya!
show episodes
 
Sebuah podcast (maunya si) monolog. Buat nemenin kalian yang mau menghabiskan waktu di hari minggu. Bisa juga buat nemenin kalian yang lagi dikejar client rese yang minta revisi cepet tapi ga tau waktu Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thelazysundaypodcast/support
  continue reading
 
Artwork

1
Whisp Me Tech ID

Whisp Me Tech ID

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
!!! ~Weekly Upload Guys~ !!! Whisp Me Tech ID adalah sebuah podcast yang membahas seputar bisnis dan teknologi. Tersedia di Spotify... PODCAST ini juga bakal menampung semua keluh kesah gue sebagai fullstack developer / programmer. Have fun listening... #podcast #business #technology #spotify #indonesia
  continue reading
 
Hendra adalah seorang WordPress Developer yang sehari-hari bekerja dari rumah. Meskipun begitu, ia memiliki klien dari berbagai negara seperti Australia, Canada, Belanda, Singapura, dsb. Kok bisa? Yup! Hendra adalah seorang pekerja remote, sebuah pekerjaan yang tidak memerlukan kantor dan pakaian resmi. Di podcast ini, Hendra akan bercerita tentang pengalamannya di dunia kerja remote. Prinsip yang ia pegang adalah : "Karna kerja nggak harus ngantor."
  continue reading
 
Loading …
show series
 
Akhirnya bisa rilis episode lagi setelah.2 minggu. Di episode kali ini, gue membahas soal gimmick Traveloka yang menurut gue keren banget, Clubhouse yang ternyata umurnya kalah sama es kepal milo, dan seberapa kangennya gue sama masa-masa SMA. Stick around, grab your snak and as always enjoy your day and enjoy The Lazy Sunday Podcast Songs : 1. The…
  continue reading
 
Sebuah episode tentang pengalaman kita mengalami toxice relationshop. Bareng sama Legit yang ga membahas tentang instansi pemerintah berakhiran angka, kita cerita bagaimana kita bisa masuk kedalam toxic relationship, cara kita keluar dan berdamai dengan itu semua. Song: The Red Jumpsuit Apparatus - Face Down --- Support this podcast: https://podcas…
  continue reading
 
Di episode kali ini, gue kedatangan orang special dari J Affiliation. Kita bakal ngomongin project terbaru mereka yang akan menghantarkan kelulusan para member Team J. Kaya apa si projectnya? So stick around, grab your snack, and as always enjoy you day and enjoy The Lazy Sunday Podcast --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/s…
  continue reading
 
Akhirnya bisa bikin episode monopod lagi setelah sekian lama. Dan die episode kali ini, gue membahas merek yang ga mau divaksin, clubhouse, dan juga gimana pandemi jadi seleksi alam buat temen kita. Oiya, ada sesuatu yang baru ni, masih coba-coba. Semoga suka ya Songs : 1. Flight Facilities - Crave You 2. Jason Mraz - Butterfly 3. The Last Shadow P…
  continue reading
 
Episode terakhir di 2020! Ga kalah deep dari episode sebelumnya. Ngomongin gimana rasanya kehilangan dan gimana caranya bisa melupakan kenangan bersamanya. Ga banyak membantu si kalau semuanya keluar dari mulut gue, but as always enjoy your day and enjoy The Lazy Sunday Podcast --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thela…
  continue reading
 
Akhirnya bisa monopod dan kembali membuat monopod lagi. Membahas suatu konten yang gue sendiri sangat suka, unpopular opinion tapi menjadi ampuh ketika hidup ga sesuai sama ekspektasi. Shout out to Gugugaga Podcast yang menjadi inspirasi buat episode kali ini. Langsung aja check konten mereka di youtube. And as always, enjoy your day and enjoy the …
  continue reading
 
Glorifikasi tentang passion kayanya makin rame dikalangan "Millenials" . Gue termasuk orang yang ga 100% percaya sama passion. Karena menurut gue, kadang beberapa orang pake alesan Passion buat coba menghindar dari pekerjaan yang mereka ga suka aja. Ini unpopular opinion but still enjoy your day and enjoy the lazy sunday podcast --- Support this po…
  continue reading
 
D'BORAKS COMEBACK!! Kali ini D'Boraks yang mengudara, ngebahas kenapa kita bisa salah jurusan dan best moment kita saat kuliah. Buat yang udah lulus, bisa buat flashback lagi momen momen seru waktu kuliah dulu. Enjoy your day and enjoy The Lazy Sunday Podcast--- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thelazysundaypodcast/supp…
  continue reading
 
Akhirnya gue bisa bikin konten monolog lagi. Segment terbaru dari The Lazy Sunday Podcast, Monopod. Di episode perdana ini gue mau bahas, kalau bisa aja tu dapet 100 juta Dollar dari Podcast, kelakuan pesepeda yang masuk ke jalan tol karena track yang biasa kurang ekstrim, sampai sebegitu ngebetnya marahin junior pas ospek lewat zoom. Yah semoga ta…
  continue reading
 
Kali ini ngebahas apa aja keluh kesah pria dan wanita dalam perpacaran duniawi. Dan juga, sedikit curhatan soal mantannya pierre yang kelakuannya wadididididididaaaw. Lo jangan pada gitu ya. Check Instagram dan Podcast mereka @pj.fm --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thelazysundaypodcast/support…
  continue reading
 
The Lazy Sunday Podcast mengudara! Episode perdana dari The Lazy Sunday Podcast, menemani hari minggu santai kalian ni. Kali ini gue bareng sama Nana, sahabat yang udah lama ga ketemu, dan dapet kabar dia mau nikah saat pandemi gini. Kita cerita tentang gimana mempersiapkan pernikahan saat pandemi, dan cerita-cerita anenh kita setelah 5 tahun ga ke…
  continue reading
 
Episode kali ini akan membahas kiat kita gimana caranya mendekati dan memahami cewe bareng Joy dan Pierre dari P.J FM Podcast. Jangan lupa dengerin podcast mereka dulu ya biar bisa relate dan ketawa bareng. Follow mereka juga di @pj.fm --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thelazysundaypodcast/support…
  continue reading
 
Episode paling meresahkan buat kita. Gimana kita liat orang-orang disekeliling kita mengukur kebahgiaannya dari omongan orang lain. Dan juga, kegemesan kita liat orang-orang menikah hanya karena untuk berlomba dengan orang lain. --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thelazysundaypodcast/support…
  continue reading
 
Episode bersejarah buat Podcast Ruang Suara, karena bisa collab bareng panutan gue, Davy Andry. Ngebahas tentang gimana rasanya jatuh bangun dalam memperjuangkan apa yang kita suka, sampai akhirnya bisa sampe sekarang. --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thelazysundaypodcast/support…
  continue reading
 
Di Podcast kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari mas Roni yang beliau kirimkan via email. Beliau bertanya tentang bagaimana cara memulai kerja remote dan bagaimana cara meyakinkan client pertama kita di saat kita belum punya banyak reputasi. Di sini saya akan menjawab pertanyaan tersebut dengan berbagi cerita tentang apa yang saya lakukan di …
  continue reading
 
Episode kali ini bareng sama Sisca, ngomongin trust issue dalam pertemanan. Gimana kita belajar dari orang-orang yang dulunya kita percaya sampai akhirnya kita cuma bisa bilang "cukup tau aja". Gimana juga akhirnya semakin dewasa, kita semakin bisa memilah mana temen buat kita dan mana yang ga pantes buat dapet perhatian kita. Go follow her instagr…
  continue reading
 
Episode kali ini gue sama Christy ngobrolin apa yang udah kita lakuin selama PSBB. Ngobrol buat melepas kangen dan menjaga kewarasan aja. Mumpung lagi sama pramugari, gue juga nanyain mitos-mitos tentang pramugari dan dunia airlines. Doi juga sharing gimana rasanya lebih dari 10 tahun jadi pramugari dan rasanya putus cinta saat udah tunangan dan de…
  continue reading
 
Kali ini bakal sedikit ngomongin cara gue mempertahankan perasaan dan diri sendiri. Ga semuanya benar, ga semuanya bisa menerima. Tapi kalau kalian ga tau gimana caranya mempertahankan perasaan saat sakit hati, mungkin cara gue bisa membantu --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/thelazysundaypodcast/support…
  continue reading
 
Cyber Bullying udah banyak memakan korban jiwa, salah satunya adalah artis K-Pop, Sulli. Tapi, sebelum itu, di Indonesia punya banyak masalah juga soal cyber bullying. Di episode kali ini gue ngebahas salah satu topik yang jadi concern gue dari dulu. Dan juga gue mau bahas fenomena dimana orang rame-rame mau punya mental issue setelah nonton salah …
  continue reading
 
Episode kali ini bakal rame, berisik dan explicit. Udah diperingatin dari awal. Tapi kalau dengerin ini bakal bikin kalian kangen buat ngumpul sama temen-temen, apalagi yang udah lama ga ketemu. Walaupun sebenernya isinya cuman ketawa tawa doang, tanpa tujuan dan pesan. Nikmatin sebagai hiburan aja. Featuring : @dinibudiayu @nauvalbr @nengtanti @ak…
  continue reading
 
Iklan sirup udah menjamur di TV dan lagu Maher Zein udah dikumandangkan oleh mall mall. Tandanya kita udah memasuki bulan puasa. Banyak kejadian nostalgia yang bisa bikin kita senyum senyum sendiri kalu diinget lagi. Mungkin dulu juga kalian mengalami ini, ga cuma gue doang. Tapi, beberapa diantaranya cukup untuk diinget yaa jangan ditiru. Selamat …
  continue reading
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat