Experience publik
[search 0]
Lebih

Unduh Aplikasinya!

show episodes
 
BIJAK, IMAJINATIF, MENOHOK Obrolan ringan selepas jam kerja tentang banyak hal terkait kehidupan, sebagai penawar lelah dan pereda stress. Oleh Ren si biji merah, Fathur si biji hitam, Adhit si biji Magenta, dan Hanif si biji pink. WARNING! PODCAST INI DAPAT MENYEBABKAN TERTAWA, GANGGUAN JIWA DAN SENYUM-SENYUM SENDIRI, KAMI MENYARANKAN UNTUK MENGGUNAKAN HEADSET, EARPHONE, ATAU ALAT BANTU PENDENGARAN DENGAN MERK MAHAL. JAUHKAN PODCAST INI DARI ANAK-ANAK DAN ORANG-ORANG YANG BERPIKIRAN KOLOT.
 
Other Sets of Mind adalah podcast yang dihost oleh Rama Satya dan podcast ini merupakan platform untuk Rama agar bisa sharing tentang experience atau pengetahuan yang dia alami selama hidupnya. Dengan adanya podcast ini, semoga kita semua bisa belajar, meningkatkan awareness, dan improve diri kita semua dalam segi pikiran, emosional, kesehatan, dan juga spiritual. - @rama.satyaa / ramasatyacc@gmail.com
 
GenVariatif is a youtube channel that contains experience content, local travel, vlogs and various other info and tips. "Real Give Away For My Subscriber & Shared this Channel". Each week a sendaway will be sent for those who have subscribed, then the #GenVariatif #GiveAway_GA #genvaronair hashtag on the social media link below: Youtube: https://goo.gl/BwzUXL Instagram: https://goo.gl/L1g3f5 Twitter: https://goo.gl/LLCKJH Facebook: https://goo.gl/MKomND Google +: https://goo.gl/ZdaQGH + + + ...
 
Tera Podcast merupakan layanan podcast yang mengusung pembahasan Academic – Future job - Experience. Dengan dihadirkannya podcast ini, diharapkan dapat menjangkau pembelajar dalam memahami ilmu-ilmu serta kejadian-kejadian di sekitar kita. *** Kritik & saran : DM IG @tera_podcast https://www.instagram.com/tera_podcast Email podcasttera@gmail.com ikuti dan dengarkan Tera Podcast di : Spotify https://open.spotify.com/show/7rU6XORmf34srwk19TfvjC?si=MAmlB8R4QDWm5UFnj_WZoQ Anchor.fm https://ancho ...
 
Hi everyone! terima kasih loh sudah mampir ke podcast kita. sebelumnya, yang belum tau kita siapa, kalian bisa check kita di IG, jadi lebih enak kan kalian dengerin podcastnya. So, ini IG kita: @jryankarsten @cindythefannie @kevinsuann Most of all, kita akan bahas seputar relationship sih, sesuai dengan podcast name kita :p Bisa curhatan pribadi (tp akan banyak alibi sih :D), bisa experience dari orang terdekat, atau dari cerita yang pernah kita dengar. So, yeah! we hope you guys akan enjoy ...
 
Podcast yang membahas berbagai aspek kehidupan yang terkait : 📌Bisnis 📌Teknologi 📌 Produktivitas 📌 Sketsa kehidupan lainnya (traveling, kuliner, tantangan/perjuangan hidup, sosok dan kisah inspirasi, review dan apresiasi buku, film, lagu serta karya-karya lainnya). dalam berbagai format dialog imajiner, wawancara, monolog, sharing pemikiran/pengalaman lewat seni (puisi, kisah/mini story, lagu dll) yang pada akhirnya bermuara pada tujuan memberdayakan (empowering) masyarakat melalui hal2x pra ...
 
Loading …
show series
 
Fenomena cycling boom di awal pandemi lalu menjadi momen orang-orang diseluruh dunia melakukan aktivitas bergowes untuk menjaga kebugaran & kesehatan. Nah, di episode ini kami mau mengajak Transbro & Transist untuk jalan-jalan ke kota yang dijuluki "Pengantin Laut Merah" yaitu Jeddah. Di episode ini kami berkolaborasi dengan Jeddah Cycling Communit…
 
Jakarta baru saja menandatangani Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) 2022 pada bulan September lalu, Transbro & Transist! Didalam RDTR Terbaru ini banyak yang bilang kalau ini adalah RDTR yang paling pro transportasi publik. Hmm, benarkah demikian? Ataukah masih banyak isi dari RDTR ini yang perlu dikritisi? Yuk mending Transbro & Transist langsung aj…
 
Kali ini saya ngobrol dengan @adrianoqalbi komedian dan juga pendiri sekaligus CCO Majelis Lucu Indonesia. Kami diskusi tentang skeptisme dan kaitannya dengan entrepreneurship. Kami juga membahas anti marketing, IP di industri kreatif, dan juga bisnis talent management. Simak langsung! --- Send in a voice message: https://anchor.fm/panjiprabowo/mes…
 
Kali ini saya ngobrol dengan Ferry Haris, Founder dan CEO dari FeHa International Consulting B.V. sebuah perusahaan yang bergerak di audit IT Governance dan Cybersecurity di Belanda. Kami ngobrol tentang latar belakangnya yang merupakan lulusan Ilkom UI sampai bagaimana ia bisa mendirikan perusahaannya di justru di masa pandemi. Kami juga diskusi t…
 
Hai, Transbro & Transist! Ngomongin angkutan logistik luas loh, gak hanya serta-merta mengangkut bahan sandang, ternak, kargo, paket, dan pangan saja di pickup, van, ataupun truk. Namun adapula nih mengangkut barang-barang dengan dimensi yang besar dan beban tonase yang sangat berat, seperti kereta, alat industri, alat konstruksi, dll. Hal tersebut…
 
Pembangunan Stasiun Central Manggarai yang melayani kereta komuter, kereta antarkota, dan kereta bandara semakin dikebut. Setelah sebelumnya Stasiun Manggarai memberlakukan Switchover Ke-5 yang berdampak besar terhadap perubahan jalur KRL Jabodetabek dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan kembali nih Switchover Ke-6, Transbro & Transist. Nah, kira…
 
SEMURIANS banyak pengetahuan finansial yang membuat kita nyesel karena baru tahu sekarang, padahal berguna banget kalo kita udh tahu dari awal. Tapi, TIDAK ADA KATA TERLAMBAT MENUJU KEMAKMURAN! Nah episode kali ini, FX Mario & Ligwina Hananto punya beberapa pengetahuan finansial yang baru diketahui di umur 40-an, yang bisa berguna dan diaplikasikan…
 
Kali ini saya ngobrol dengan @mshiddiqsumitro, General Manager PT Transisi Enjiering yang merupakan startup yang mengembangkan sistem elektrifikasi untuk bus listrik. Kami diskusi tentang bagaimana ia dan startup bisa dapat pendanaan milyaran untuk mengembangkan MVP, juga tentang ekosistem pengembangan ide di Eropa dan Indonesia serta model bisnis …
 
Indonesia memiliki berbagai kota dengan beragam sudut pandang & cara bermobilitasnya. Kalo bicara soal Jogja nih, daerah istimewa yang satu ini punya budaya bersepeda yang sudah terbangun sejak lama loh, Transbro & Transist! Faktor tipologi kota, ragam wisata, hingga kondisi lingkungan pun turut membangkitkan budaya bersepeda disana. Nah, bagaimana…
 
SEMURIANS, masalah gaji emang terkadang bikin repot, terutama kalo kita punya banyak pengeluaran dan tanggungan yang harus kita sisihkan lewat gaji kita. Nah masalahnya, kalo GAJI kita cuman UMR, sepertinya bakal lebih repot lagi tuh, apa lagi kalo kita masih punya kebiasaan sulit untuk mengurangi lifestyle. Episode semur kali ini, FX Mario dan Lig…
 
Kali ini saya ngobrol dengan mas @sentosasondang CEO dari PT Sport Teknologi Indonesia yang telah banyak terlibat dalam beragam pengembangan stadion baik dari sisi fisik maupun sistem dan teknologinya. Kami berdiskusi terkait tragedi yang terjadi di Kanjuruhan seminggu yang lalu, teknologi smart stadium dalam upaya meningkatkan keamanan dan keselam…
 
Sosialisasi Dadakan, Penumpang Kelabakan! Itulah yang banyak dialami oleh masing-masing penumpang belakangan ini, Transbro & Transist. Mulai dari perkara sosialisasi SO5 Manggarai sampai sosialisasi tarif integrasi Jaklingko, dan begitupula sosialisasi pada perubahan-perubahan yang banyak terjadi di berbagai moda transportasi lainnya. Lantas solusi…
 
Kali ini saya ngobrol dengan @farrelfd CTO dari Netra (https://netra.live/), sebuah startup yang membuat platform royalty sharing untuk NFT Musik yang baru saja 6 bulan berdiri namun musisi besar seperti Indra Lesmana, Dewa Bujana, Titi DJ, Andra Ramadhan, dll., telah join di dalamnya. Kami diskusi mengenai royalty sharing dan desentralisasi musik.…
 
SEMURIANS, ngopi memang banyak manfaatnya, selain bikin fokus dan gak ngantuk, kopi juga bermanfaat untuk dalam mencegah berbagai masalah kesehatan. Eits, tapi kalo berlebihan dalam konsumsi kopi juga bisa merugikan loh! Nah, di EPISODE TERBARU SEMUR kali ini @fxmario dan @mrshananto bakal ngobrolin bagaimana mengkonsumsi kopi yang TEPAT dan terhin…
 
BijiMen Live podcast lagi, kali ini di acara John Putra Experience Tribute to Ismail Marzuki yang diinisiasi oleh Jahanam Movement dengan OG Coffee. Di acara yang tujuannya memperkenalkan kembali sosok maestro musik dari masa lalu yang namanya mungkin sudah mulai dilupakan ini, BijiMen bakal ngobrol seru dengan Kang Ribut Achwandi, penyiar sekaligu…
 
Kebutuhan mobilitas dengan transportasi publik di Jakarta terus mengalami peningkatan. Hal tersebut ditunjukkan dengan pergerakan antarmoda oleh masing-masing penumpang yang hendak melakukan aktivitas di Jakarta, Transbro & Transist. Oleh karena itu dibutuhkan berbagai prasarana integrasi antarmoda banyak dibangun di 2 tahun belakangan ini. Nah dal…
 
Meskipun cuma berdua karena Hanif gak tau kemana, ini adalah episode yang sangat spesial, karena kita bisa ngobrol dengan seorang gitaris dan pembuat konten yang belakangan ini terkenal karena ciri khas topeng dan identitasnya yang misterius. Di balik topeng uniknya ternyata beliau punya banyak cerita dan pengalaman yang bisa jadi inspirasi . Ada b…
 
Kali ini, ada Mr. John Putra, salah satu musisi yang namanya sudah tidak asing lagi di skena musik pekalongan, terutama di lini Jazz dan Blues. Kita akan ngobrol beberapa hal menarik tentang John Putra experience. Bersama dengan Kak Anette sang manager, juga Ceha Rastaline selaku CEO Jahanam Movement, kita juga akan ngobrol soal persiapan acara "TR…
 
Kali ini saya ngobrol dengan Shira, program manager Enpact, sebuah perusahaan non-profit dari Jerman yang mendukung startup-startup dari seluruh dunia. Kami diskusi tentang program-program Enpact, pengalamannya bekerja di Mitshubisi Motors dan membawa Expander masuk ke Indonesia, dan juga perbedaan kultur kerja di Jepang dan Jerman. --- Send in a v…
 
Per 3 September lalu harga BBM resmi naik, nih Transbro & Transist. Wah pastinya sangat memberatkan biaya hidup kita semua dengan kenaikan harga BBM yang dikabarkan hingga 30%, jadinya segala kebutuhan harus diirit-irit nih. Tapi dikala dilema kenaikan harga BBM ini kita bisa banget loh bahu membahu mengatur strategi bermobilitas. Nah tepat banget …
 
MRT Jakarta terus mengekspansikan jaringannya agar terhubungnya berbagai kawasan di Jabodetabek dan terciptanya budaya bertransportasi publik, Transbro & Transist. MRT Jakarta saat ini sudah beroperasi dari Lebak Bulus ke Bundaran HI dan saat ini pula sedang dikerjakan fase lanjutannya hingga Kota dan berakhir di Ancol Barat. Tetapi gak sampe situ …
 
Di hari ke-3 event suaragamfest #1 ini, bijimen kedatangan sekelompok penyayang binatang yang tergabung dalam Plat G Animals Community, diwakili oleh Mas Jibril, Bijimen bakal menggali info edukatif dan bermanfaat, soal bagaimana memelihar dan memperlakukan hewan-hewan unik yang jarang kita temui. Ada banyak hewan unik yang mereka bawa, dari mulai,…
 
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menetapkan kawasan Kota Tua Jakarta menjadi Kawasan Rendah Emisi (KRE) sejak 8 Februari 2021. Pemprov melakukan pembangunan berbagai infrastruktur yang mendukung suksesnya KRE Kota Tua Jakarta salah satunya dengan pedestrianisasi, pembangunan jalur sepeda, pengendalian kendaraan bermotor, perubahan trase koridor Tran…
 
Di hari kedua live podcast di acara SuaragamFest, Bijimen bakal ajak salah satu member dari Galaxy Entertainment, Komunitas K-Pop yang sudah cukup lama berdiri di Pekaloongan, untuk ngobrol tentang komunitasnya, ngapain aja sih kalo penggemar kpop ini pada kumpul ?, kegiatan seru apa saja yang mereka sering lakukan ?, apa sih rahasianya mukanya pad…
 
Kali ini BijiMen dapet kesempatan podcast secara live di acara Suaragam Fest selama 3 hari berturut-turut yang merupakan kerjasama antara Loemento Cafe & Resto dengan Jahanam Movement. Di hari pertama acara yang nyatuin macem-macem komunitas ini, Bijimen bakal ajak Bimo NW, salah satu penggiat dari Jahanam Movement untuk share segala sesuatu tentan…
 
Hai Transbro & Transist, dalam mengekspresikan hobi dalam dunia aviasi kita tidak harus melulu naik pesawat, bukan? Banyak cara yang bisa kita lakukan loh, seperti mengkoleksi diecast, bermain simulator dan ada juga nih penyaluran hobi lewat fotografi aviasi (planespotting). Kegiatan planespotting sudah lama dikenal & dilakukan di luar negeri dan s…
 
"Tak Kenal, Maka Tak Cuan" Yes, itu Pepatah baru yang PENTING BANGET buat kamu yang sedang menjalankan bisnis! Yap, karena kenal dengan customer, dan membangun relasinya dengan baik bakal lebih "menguntungkan" ketimbang hubungan sama pacar kamu. Your favorit Health & Finance podcast, SEMUR bakal ngobrol dan sharing pengalaman FX Mario dan Ligwina H…
 
Nggak kerasa udah 17 episode di season 2 ini, take final episode season 2 ini pun hampir bertepatan dengan satu tahun BijiMen, lumayan lah ya, satu tahun dapet 2 season. Di akhir season 2 ini, sambil ngobrol santai BijiMen punya banyak rencana untuk season 3 yang pastinya akan makin meriah, rame, kayaknya sih makin kocak. Terima kasih untuk ParaBij…
 
Hai, Transbro & Transist! Apakah kalian pernah punya pengalaman menjadi seorang volunteer di sebuah event tertentu? Hmm, biasanya menjadi volunteer itu punya pengalaman yang seru yah, mulai dari membantu kelancaran sebuah event sampai menambah teman. Nah, kalo disisi transportasi juga ada nih kegiatan volunteering yang pernah berlangsung, misalnya …
 
Pertanyaan yang muncul di benak netizen adalah siapa sih sebenarnya konsumen ini? Spontan tiba-tiba netizen jadi detektif melakukan doxing, atau secara kolektif mencari informasi pribadi kemudian mempublishnya ke umum. Yang saya sedihkan adalah dengan rating buruk ini tentunya bisa membuat sebuah toko atau perusahaan tutup. Kan sebetulnya karyawan …
 
Meracau tentang kejadian seminggu kebelakang, dari kegiatan di @altek.id, nonton film War Dogs, ga jadi apply beasiswa karena kepedean atau egosentris, dan juga bahas perubahan personality type MBTI. Sumber visualisasi cover dari instagramnya @golimitlesss --- Send in a voice message: https://anchor.fm/panjiprabowo/message…
 
Di Hari Minggu ini ramai di media sosial dan portal berita mengenai dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh karyawan di suatu perusahaan besar di Indonesia. Menangani kasus berkaitan dengan pelecehan seksual di lingkungan perusahaan harus ditangani dengan penuh kehati-hatian. Perusahaan harus secepatnya menyelesaikan hal ini secepatnya, karena b…
 
Palembang merupakan kota tertua di Indonesia yang sudah berdiri selama 1000 tahun-an. Transportasi Palembang bisa dikatakan menjadi "pelopor" pertama di Indonesia, mulai dari LRT pertama sampai implementasi program Teman Bus pertama. Tapi apakah menjadi yang pertama sudah pasti menjadi unggulan? Nah jawabannya bisa didengerin angsung nih penjelasan…
 
Kenapa ya banyak orang sukses di luar sana? Apa aja sih yang mereka lakuin biar sukses? Emangnya yang kita lakukan itu belum cukup ya? Gimana cara kita bisa sukses seperti @mrnigelng ?? Sebenarnya ga se ribet itu SEMURIANS! Ada beberapa hal SIMPLE namun BESAR PENGARUHNYA yang banyak dari kalian ga tau/lakukan untuk mengantar kalian kepada kesuksesa…
 
Transbro & Transist tau gak sih jalur sepeda yang sudah diterapkan di berbagai kota di Indonesia itu banyak banget loh tipologinya, ada yang terproteksi, semi-terproteksi, sampai tidak terproteksi dikarenakan jalurnya yang sharing dengan kendaraan lain ataupun dengan jalur pedestrian. Tapi nih, adapula jalur sepeda terproteksi namun realitanya jalu…
 
Kali ini saya kembali ngobrol dengan @sabrinamustopo Founder dan CEO KRAKAKOA, sebuah perusahaan cokelat yang concern terhadap sustainablity dan kesejahteraan petani. Kami diskusi mengenai dampak pandemi terhadap bisnis dan kesehatan mental. Juga bahas mengenai channel-channel marketing yang Krakakoa miliki dan tren mindful-eating. --- Send in a vo…
 
Kalau Transbro & Transist suka melihat ada ojol, taksi, bajaj berlalu-lalang dijalanan kadang suka terpikir gak sih "mereka itu masuk ke jenis angkutan umum apa yah?". Nah, ternyata angkutan umum itu ada klasifikasinya lagi nih, Transbro & Transist. Ada angkutan umum yang bertrayek adapula angkutan umum yang tidak terikat oleh trayek. Angkutab umum…
 
Kali ini saya ngobrol dengan @thomhert yang bekerja sebagai principal researcher di DDH, sebuah startup di Korea yang bergerak di sektor kesehatan dan juga menjabat sebagai ketua Forum APIK (Asosiasi Peneliti Indonesia di Korea). Kami banyak diskusi tentang pengalaman kuliah dan penelitannya yang sudah 11 tahun berjalan di Korea Selatan. --- Send i…
 
Gula merupakan komoditas utama Hindia Belanda di Pulau Jawa, oleh sebab itu banyak sekali pabrik gula yang dibangun di Jawa. Transportasi logistik pada saat itu sangat mengandalkan lori yang dapat menampung bahan baku dengan jumlah banyak dan terhubung ke berbagai stasiun kereta api. Kini tinggal beberapa pabrik gula saja yang masih aktif mengopera…
 
Kali ini saya ngobrol dengan @irmarawit founder @lemarilawas sebuah brand yang menjual produk fashion vintage. Kami ngobrol tentang slow fashion movement, dan juga tren vintage yang makin menggeliat saat ini. Selain itu kami juga ngobrol tentang usahanya yang lain yaitu Kemintang.id dan juga Percain. Simak langsung! --- Send in a voice message: htt…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login