show episodes
 
Buat kalian yang mau ketawa-ketawa 24/7 sini sini Cokiber temenin di Cokiber Show. Kalo kalian mau curhat, tapi bingung nanti malah dijufge, atau malah ga dapet solusi dari temen lo, curhat ke Eda aja di Catatan Akhir Malam. Nah, kalian yang mau update soal Korea mulai dari musik, film, series, Kfood, samapi gossip terkini yaa dimana lagi kalo bukan di Jinjja Korea. Eits, ga cuma itu aja yang ketinggalan Sapa Mantan dan mau dengerin interview exclusive musisi-musisi keren juga ada disini! De ...
 
Hi ozzers,, sekarang kamu juga bisa dengerin kita disini ya, yang bakal kita tampilkan disini adalah semua keseruan yang terjadi di On Air kita, baik itu interview bareng musisi favorite kamu ataupun konten siaran harian yang menghibur
 
Halo gw Dito seorang Animator/Designer/Videographer/Pixel Artist yang mempunyai pekerjaan sampingan yaitu sebagai Traveler. Gw akan membahas pengalaman traveling gw mulai dari tips trick, pengalaman susah senangnya gw saat traveling, sampai ocehan gak jelas di podcast ini. Gw juga akan interview beberapa temen” gw yg juga suka traveling yang memiliki sudut pandang berbeda saat traveling, di edisi //INTERVIEW SUKA SUKA. Akan selalu update setiap SENIN / RABU / JUMAT / MINGGU
 
Arif Hidayat adalah Founder & CEO dari Livehaf yang mempunyai kegelisahan dengan orang-orang yang membicarakan tentang manisnya berbisnis maupun kehidupan sebagai profesional di perusahaan. Dia bicara apa adanya & hanya mempunyai niat untuk berbagi pengetahuan dan belajar bersama untuk menjadi sukses sebagai manusia di bagian keuangan dan di kehidupan. Dengan adanya podcast ini, semoga setiap orang yang mendengarkan 1 episode akan menjadi 2% lebih baik dari sebelumnya, kenapa 2%? Karena lebi ...
 
AppsCoast is Indonesian Tech Start-Up PodCast. We are here to Educate and Inspire you to become the next Founders of Kewl Tech Things here in Indonesia and Southeast Asia. This Soundcloud consists bunch of Interview with awesome CEO from Start-up Company in the form of amazing audio Podcast concept, also loads of information that will be easier to be understood that will empower and help you find your way in Tech StartUp Scene More info, visit: http://appscoast.id/.
 
Semua hal mengenai mindset, inspirasi, motivasi, edukasi dan pengembangan kewirausahaan dengan The Entrepreneurs Society akan bisa anda temukan disini. Klemens Rahardja is an Entrepreneur | Mentor | Author | Globetrotter | Adventurer. An Avid Traveller and a Torch Bearer who Inspires and Motivates wherever he goes to better the world. Follow his Ig @klemensrahardja or @entrepreneursociety.co
 
Podcast yang dibawakan oleh Nicolaus Deka ini bakal diupload seminggu sekali (kalo sempet). Di podcast ini bakal ngobrolin hal hal yang gue resahkan atau gue pengen tau. Jika ingin berinteraksi dengan nanya, curhat atau apapun silahkan kirim ke pabrikspeaking@gmail.com
 
Loading …
show series
 
Episode A Seoul Story with Kenny kali ini ngingetin kita untuk bangga sama budaya Tanah Air nihh, Kawula Muda! Soalnya, Batik Indonesia collab bareng Hanbok Korea dan dapet nilai A+ untuk ujian akhir salah satu mahasiswa Indonesia jurusan fashion design di Korea, Josephine Grace! Keren banget dehhh Batik Indonesia. Dengerin keseruan A Seoul Story w…
 
Setelah cukup lama nggak lihat Kayla di pantry kantor sejak punya pacar, akhirnya Fernandi punya momen bareng sahabatnya itu. Mereka sempat growing apart sejak Kayla kekeuh pengen punya pacar dan mulai coba virtual dating di sana sini. Awalnya, buka puasa itu jadi ajang update life yang seru. Sampai akhirnya, percakapan malah membawa mereka ke sebu…
 
Hanny & Bella rumpi banget kalo udah ngomongin cowo ganteng, apa lagi ini sekumpulan cowo ganteng, WADUHH!! Apakah Hanny & Bella masih kuat melihat squad idol dan artis Korea ini? Kamu yang K-Popers masa gak penasaran sih sama podcast ini? Buruan dengerin keseruan Jinjja Korea cuman di Prambors App available on Playstore and Appstore!…
 
Amy super duper jealous ketika Ghina, si anak baru yang cantik dan kaya raya mendapat perhatian dari orang-orang termasuk gebetannya, Mas Ilham. Amy pun sering menjadikan Ghina bahan gosip ke dua sahabatnya, Natalya dan Deryan. Sampai suatu hari, Ghina mendengar kata-kata jahat Amy secara tidak langsung. What will happen to Amy and the new girl? De…
 
Setiap Ramadhan, Yasmin pasti menunggu-nunggu untuk taraweh bareng pacarnya dari SMA yang tinggal hanya 5 rumah dari dirinya. Tetapi, hari ini Yasmin nggak merasa semangat buat pergi setelah kembali gagal dalam kompetisi menari. Rifky, sang pacar berusaha menyemangati Yasmin dan menghiburnya. Sayangnya, Yasmin malah merasa ganjal. Seakan yang berja…
 
Setiap weekend, Andin dan keluarga selalu habisin waktu untuk beresin rumah. Hari ini juga sama, pagi-pagi Andin langsung bangun dan bantu beres-beres dapur sama mamanya. Namun, ketika buka kulkas, ada yang berbeda dari minggu-minggu sebelumnya. Ada yang hilang dari sana. Dengerin episode Balada Cerita Ramadhan 2022 setiap Senin - Jumat & jangan lu…
 
Alya sebel banget lihat tingkah Denny, adiknya, yang seenaknya dan terkesan nggak berguna di rumah. Dia pun berdoa untuk nggak punya adik dan hidup tentram karena gak perlu urusin Denny. Waktu dia tidur, Tuhan mengabulkan doanya lewat mimpi. Apakah Alya merasa bahagia ketika nggak ada Denny? Dengerin episode Balada Cerita Ramadhan 2022 setiap Senin…
 
Ini bukan cerita cinta romantis. Ini cerita yang mungkin cukup dramatis. Tapi, ini lebih cocok disebut cerita tragis: tentang Luna yang percaya, namun dipatahkan harapannya oleh Eric, pacarnya sendiri. Luna berusaha untuk menutup buku perjalanan kisah cintanya sambil berharap Eric kembali. Namun, bagaimana kalau Luna menemukan Eric bisa langsung ba…
 
Ini tentang Danu si anak penuh privilege dan Gian si anak yang hidupnya pas-pasan. Mereka sebenarnya berteman, tapi di mata Danu, semuanya adalah tentang kemenangan. Gian yang selalu bersinar, membuat Danu geram dan ingin mengalahkannya. Namun, pertemanan mereka selalu adem-adem saja karena Gian menanggapi dengan lebih dewasa dan tidak menggubris a…
 
Pernah nggak sih kamu menyesal sampai nggak bisa tidur setiap malam? Selamat bertemu Mayang dan kisah penyesalannya. Malamnya nggak pernah tenang, tapi sikap sehari-hari masih nggak berubah setelah hari kejadian. Apa yang akan terjadi padanya? Dengerin episode Balada Cerita Ramadhan 2022 setiap Senin - Jumat & jangan lupa ikutan kuisnya di Twitter …
 
Congratulations! Oliv akhirnya resmi jadi sarjana dating apps setelah gagal 46 kali dalam setiap first date-nya. Hari itu, dia berbagi cerita dengan Brina, teman kuliahnya yang masih takut untuk buka hati setelah terjebak di toxic relationship. Buat Brina, percaya sama orang di dunia nyata aja bisa disakitin, apalagi kalau ketemu di dunia maya? Den…
 
“You asked me: How can I make the ending of us easier on you?” “I replied: Stay” Malam ini ada Fifi seorang bucin yang dibodohi oleh cinta. Disakiti berkali-kali, gak bikin Fifi pergi gitu aja dan tetep bertahan walaupun apa yang dia harapkan gak pernah terjadi. Buat kamu yang mau cerita ke Eda, silahkan kirim ke catatanakhirmalam@gmail.com and i’l…
 
Diangkat jadi head marketing adalah plot twist paling besar buat Aya di tahun 2022. Tapi, ketika mau meninggalkan Jakarta ke Bekasi untuk jabatan barunya, teman-temannya benar-benar nggak bisa ikut selebrasi kebahagiaan Aya dan malah fokus banding-bandingin diri. Hari itu dia ke Bekasi dan masuk ke kosannya dengan perasaan berat banget. Ternyata le…
 
Happy birthday, Chacha! Tapi, kenapa di hari ulang tahun, si Chacha malah kabur dari rumah? Dengar kabar itu, Yasa sang bestie forever langsung ngibrit karena khawatir. Ternyata topiknya masih sama: tentang Chacha yang mau kebebasan dan selalu dikekang sama ibunya. Namun, tahun ini ada sedikit plot twist: kok Chacha sedih waktu ibunya kasih kebebas…
 
Anty tipe ambisius, Mia tipe pasrah-pasrah aja. Mereka adalah dua sahabat yang ketemu di Twitter secara online dan sama-sama suka satu aktor tampan Indonesia, namanya Mas Tom. Tommy Gunawan nama lengkapnya. Setelah sering fangirling bareng, Mia nyerah dengerin Anty pengen pacaran sama Mas Tom. Tapi ternyata, creative agency tempat Anty kerja punya …
 
Hayoo siapa yang kepengen kayak Kenny yang bisa belajar di Korea? Kalo Kenny belajar di Korea pake uang sendiri, nih Jinjja Korea kasih jalur gratisnya, gimana cara dapet beasiswa di Korea bareng @adzhaniadhari & @josephinegs. Dengerin keseruan Kenny di Korea di A Seoul Story with Kenny by Jinjja Korea Podcast hanya di Prambors App available on Pla…
 
Welcome to new home, Qinthara! Dia akhirnya pindah rumah karena ingin move on dari kenangannya dengan kekasih yang lama. Seakan semesta mendukung usaha Qinthara, suatu hari ia dipertemukan dengan seorang cowok ganteng bernama Dikta yang sering lari sore dan melintasi rumahnya. Kesepian yang Qinthara rasa membuatnya mau membuka hati dan berkenalan d…
 
Buat lo pecinta denim pasti gak asing dong sama merk denim satu ini! Yaps Oldblue. Mau tau apa aja sih mitos dan fakta soal denim dengerin aja langsung! Selengkapnya di Prambors App available on Playstore and Appstore!! Juga bakal ada pameran denim Wall of Fades tanggal 14-17 April 2022 ini loh. Selengkapnya lo bisa cek di Instagram Wall of Fades! …
 
“Kita nggak akan bisa berubah kalau nggak mau melakukan perubahan.” Mungkin itu yang bisa menggambarkan Yudha dengan rencananya ingin diam saja selama liburan, tetapi keinginannya adalah bisa mempunyai “cerita layaknya remaja pada umumnya”. Semua berubah ketika Yudha bertemu Valerie di warung dekat rumah dan membuat liburan Yudha jadi lebih berwarn…
 
“You do not need what does not want you, you should not want what does not want you” Malam ini ada Akila, mahasiswi di Semarang yang lagi kangen sama kakak tingkatnya. Seseorang yang pernah nemenin hari-harinya selama setahun, tapi sekarang gak lagi. Buat kamu yang mau cerita ke Eda, silahkan kirim ke catatanakhirmalam@gmail.com and i’ll see you on…
 
Rencana healing setelah penat dan pertengkaran tanpa henti di rumah berubah menjadi sesuatu yang membunuh Lily. Bali yang diharapkan membawa sukacita malah menjadi saksi akan luka Lily setelah melihat ibunya berselingkuh. Dengerin episode Balada Cerita Ramadhan 2022 setiap Senin - Jumat & jangan lupa ikutan kuisnya di Twitter dan berkesempatan dape…
 
Tiga tahun bersama dan Tara sudah nggak bisa tetap positive thinking dengan hubungannya bersama Arif yang nggak ke mana-mana. Arif sering gak suka kalau Tara sama cowok lain, tapi Arif juga nggak pernah jadiin Tara pacar. Sebenarnya apa yang membuat Arif tetap bersama Tara selama ini? Apakah ia benar punya perasaan atau hanya penasaran saja? Denger…
 
Cinta si sarjana COVID-19, benci lihat instagram karena capek lihat pencapaian orang. Setelah dua tahun nganggur, akhirnya dia dapat kerja dan dapat kabar kalau cinta pertamanya, Darrel, nikah dengan influencer cantik yang sering nongol di TikTok-nya Cinta dan bahkan mengundangnya. Dalam perjalanan ke gedung, Cinta teringat betapa bahagianya dia sa…
 
Kawula Muda bingung nunggu bedug maghrib nggak tau mau ngapain? Hanny Bella kasih rekomendasi drama Korea dan variery show yang bisa nemenin kamu selama bulan puasa. Tapi kok rekomendasinya malah yang bikin gagal puasa sih. Dengerin keseruan Jinjja Korea cuman di Prambors App available on Playstore and Appstore.…
 
Orang bilang, kerja di media akan menyenangkan kalo passionate. Dimas setuju banget kecuali dengan ketakutannya di tempat sempit dan gelap, sementara itu jadi tempat kerjanya (ruang recording). Suatu malam, dia harus nemenin talent untuk take voice over karena dia cuman bisa hari itu. Awalnya Mba Salma, mentor Dimas janji akan nemenin. Tapi, tiba-t…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login