Online Marketing publik
[search 0]
Lebih

Unduh Aplikasinya!

show episodes
 
Digipreneur Podcast adalah Podcast nomer satu di Indonesia untuk entrepreneurship, digitalmarketing, bisnis online, dan pengembangan diri. #1-Best Entrepreneur Roundup Podcast in June 2019 by PlayerFM Podcast Finansial Terbaik versi Permata Bank Mr Roy adalah pengusaha multibisnis dan juga penulis buku Success Revolution & Mentor Revolution, public speaker yang mengisi banyak seminar, dan investor. Youtube: Digipreneur Instagram: @Mr.RoyDigital @DigipreneurID Website: TrainerBisnis.com Busin ...
 
SekolahPebisnis Podcast adalah Channel Bisnis dan Digital Marketing Podcast milik (@SekolahPebisnis) yang adalah akun media di instagram yang bertujuan untuk memotivasi, inspirasi dan edukasi kewirausahaan! Membahas topik obrolan bisnis dan jualan di dunia online dengan berbagi strategi mulai dari sosial media, toko online, hingga pola pikir pebisnis secara psikologi dan self developmet atau pengembangan diri dan tips untuk para Introvert Entrepreneur agar dapat menjadi pebisnis yang handal ...
 
Siapa bilang untuk menggunakan digital marketing harus jago teknologi? Di channel ini, saya membahas strategi dan penerapan digital marketing untuk meningkatkan omzet bisnis Anda, dengan metode yang simple bahkan untuk pemula yang gaptek sekalipun. Jika Anda belum punya bisnis, semoga Anda dapat menemukan ide bisnis di sini. Gunawan Aldy adalah seorang digital marketer yang pernah rugi ratusan juta dalam bisnis online, sampai menemukan strategi omzet ratusan jt/hari dari bisnis online. CMO N ...
 
Selamat datang di Digital Marketing Podcast by Yuda Ps. Sebuah podcast yang berisi tentang dunia digital marketing dalam bahasa Indonesia. Di podcast ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya kerja di agensi digital marketing. Selain di podcast ini. Saya juga membuat blog digital marketing di https://yudaps.id Jika ada pertanyaan bisa menghubungi yudaps1509@gmail.com atau juga bisa komen di website https://yudaps.id Mari kita belajar digital marketing bersama.
 
Teman makan sekaligus nutrisi untuk pikiran. Podcast ini diinisiasi oleh @fellexandro dan @sheggario yang hidupnya improve from one lunch to another. Sudah 50+ pembelajaran baru dari rockstar yang menginspirasi seperti Mbak Najwa sampai Gary Vee. Dari CEO HaloDoc sampai CEO Bukalapak. Here you go, thirty days of learning on productivity, career, business, and self-development. Thanks to continuous support from you, our friends, and partners, we're now on our third season. __ Holla at us : he ...
 
Loading …
show series
 
Selamat datang di KEPO-KIRIM.EMAIL PODCAST episode 101. Di episode ini Saya akan membahas tentang kultur perusahaan yang mendeklarasikan kepada karyawannya bahwa kita adalah keluarga. Contohnya dengan bilang kita adalah keluarga besar PT. XYZ123.Secara pribadi Saya tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Bagi saya kerja tidak bisa disandingkan den…
 
Kain tenun populer @kainnesia yang ikutan hits di Citayem Fashion Week dan bagaimana cara bisnis Kain Tenun Transformational bisa jaga tradisi tapi tetap penuh innovasi Plus strategi marketing agar ubah krisis jadi laris dengan memperluas target market! Interview @yosefabas_ Salonpreneur & founder @sekolahpebisnis with @salamnesia founder @kainnesi…
 
Gameplan Strategi Beriklan Dropshipper vs Brand Owner dari @adwinrahmanto Digital Marketing Manager Wearing Klamby Interview @yosefabas_ with @adwinrahmanto #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Calon Pebisnis Sukses >> sekolahpebisnis.com/telegram Please don’t hesitate to DM for consultation or biz inquiry Host: Yosef (Instagram @yosefaba…
 
Sudah menulis 18 buku, menulis lagu bahkan merilis single terbarunya Berduka. Dee Lestari membahas proses melewati kedukaan dan kehilangan, katarsis sampai kreativitas. Bagaimana caranya berkarya dan bertanggung jawab kepada setiap ide. Dimana ide itu partner dan kita sebagai eksekutornya. How we grow with our creation and the process of finding ou…
 
Cara UKM Cari Modal Untuk Akselerasi Usaha Interview @yosefabas_ with Team Credibook @credibook #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Calon Pebisnis Sukses >> sekolahpebisnis.com/telegram Please don’t hesitate to DM for consultation or biz inquiry Host: Yosef (Instagram @yosefabas_) Salonpreneur & Marketing Coach Podcast ini dipersembahkan…
 
Bisnis bisa mulai dari apa yang kita suka dan dekat di hati, atau memang menyediakan solusi untuk masalah spesifik yang ada di sekitar kita. Well, tapi sebelum itu ada banyak yang perlu disiapin. Mulai membaca orang sampai belajar dari kegagalan mereka, ini jadi modal penting yang fundamental buat kita. Denger langsung dari para founder tiket.com @…
 
Merantau dari Jambi bangun local brand kualitas dunia dan jadi pemenang di Indonesia Brand Founder Summit 2022.. Interview @yosefabas_ with @royantoaming Founder Greebel Local Brand Entrepreneur #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Calon Pebisnis Sukses >> sekolahpebisnis.com/telegram Please don’t hesitate to DM for consultation or biz in…
 
Ada masanya kalo bikin start-up itu jadi trend. Dan ada musimnya juga, orang-orang bilang ini winternya start-up. Banyak lay-off dari nama-nama besar, well gimana ya? Denger langsung aja, mulai dari idealisme kita, curhat founder/ CEO dan gimana cara do it right untuk start-up bareng @nataliardianto dan @richardfang . (02:19) - Origin Story Tiket.c…
 
Kira-kira bisnis untuk gerobakan apakah bisa di franchise-kan? Interview @yosefabas_ with Burang Riyadi Franchise Consultan @franchise.advisor #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Calon Pebisnis Sukses >> sekolahpebisnis.com/telegram Please don’t hesitate to DM for consultation or biz inquiry Host: Yosef (Instagram @yosefabas_) Salonprene…
 
Bisa lho tajir dari IG TANPA harus bikin olshop atau akun publik. Bahkan pake akun pribadi pun bisa. Gimana caranya? Interview @yosefabas_ with tim @aksoro.id #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Calon Pebisnis Sukses >> sekolahpebisnis.com/telegram Please don’t hesitate to DM for consultation or biz inquiry Host: Yosef (Instagram @yosefa…
 
Sharing perjalanan 360 derajat dari seorang tukang cuci piring sampai jadi chef di restoran nomor 1 di dunia dan sekarang punya bisnis restoran dan bar sendiri, bahkan content creator (podcaster) @rayjanson membagikan banyak insight tentang apa rasanya menjadi nomor 1 di dunia dan what it takes to be no.1. Pengalaman kerja di dalam negeri sampai in…
 
Cara networking bahkan jika kamu gak punya privilage! Cara anak supir mikrolet jadi direktur Zalora & President Director Guinnes Beer Indonesia dengan 4 Tips Powerful bangun relasi dengan mereka yang levelnya di atas kita Interview @yosefabas_ with @budiucoach #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Calon Pebisnis Sukses >> sekolahpebisnis.c…
 
Ngobrol bareng the mind behind @tahilalats mulai dari strugglenya seorang seniman untuk menggeser mindset dari indie ke industri, pentingnya sebuah IP (Intellectual Property), guideline untuk kolaborasi antar brand (dan brand besar dunia tentunya) sampai gimana cara menjembatani creator dan bisnis biar ketemu di tengah.Timestamp:(01:55) - Tahilalat…
 
Saat Ini Bisnis Anda Sedang Stagnan? Gunakan Strategi Influencer Marketing untuk Scale Up Bisnis Anda! Interview @yosefabas Salonpreneur & Founder @sekolahpebisnis with Tim @idecloud.id #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Calon Pebisnis Sukses >> sekolahpebisnis.com/telegram Please don’t hesitate to DM for consultation or biz inquiry Hos…
 
Listen to learn, not to answer! This is the clue to listen TDOL Lunch 110 with dynamic duo @catwomanizer @gitasees . Kualitas hidup kita akan menentukan kualitas dari seluruh hubungan kita, baik dengan diri sendiri, orang terdekat, maupun orang lain. Selesailah dengan diri sendiri sehingga kota tidak perlu cari validasi dari orang lain. Another dee…
 
Bakar Duit Buat Influencer, Bikin Bisnis Chaos Atau Maknyos? Bahas tuntas tentang tips penggunaan influencer secara efektif, agar bisnismu tetap dijalur yang tepat dan bisa berkembang dengan maksimal. Interview @yosefabas Salonpreneur & Founder @sekolahpebisnis with Dimas Pujana Mahendra @Modalkuid #IGLIVE BahasBisnis Bergabung dengan Komunitas Cal…
 
Pernah denger ga kalo bentuk privilege yang lain itu adalah problem. Problem jadi privilege? @priharseno punya pandangan yang unik tentang ini. Dan ga cuma itu, pria yang dulunya mahasiswa rebel ini, sekarang jadi desainer interior yang ngurusin mebel. Satu lagi, dia juga sangat care dengan klien-kliennya. Bagi dia, design can change how we live. E…
 
Punya bisnis yang makin banyak pesaingnya bikin makin bingung bagaimana cara survivenya.. Jangan2 bisnis saya sudah mau saturated, sudah terlalu banyak yang berjualan produk atau jasa yang sama.. 🤔 Di live kali ini, kita akan bahas bareng2 apa saja yang harus anda perhatikan jika bisnis anda berada di situasi tersebut. Interview @yosefabas Salonpre…
 
Mau WFH, WFO, atau WFA jadi ga penting kalau mentalnya belum dewasa untuk bisa set up boundaries. Yang penting adalah pada akhirnya, kita bisa set work-life balance. Salah satu cara-nya adalah dengan self review pakai termometer emosi. Beli di apotek mana tuh termometer-nya? Simak obrolan di lunch seru bareng @anassatriyo hanya di TDOL Anastasia Sa…
 
Permisi, cuma mau info nih.. kalau bisnis di offline dan belum marketing di online, potensi profit akan makin terbatas ke depannya betul, gak cuma bisnis online atau jualan barang di marketplace aja yang perlu kuasai marketing online Buktinya bisnis dengan outlet dan lokasi offline yang saat ini berhasil, hampir bisa dipastikan telah activate onlin…
 
ALERT!! Dengerin lunch 107 bakal bikin ngantuk!! Tapi bukan karena obrolan kita ngebosenin ya, tapi karena suara @vishal.dasani ini teduh banget. Ngga heran karena guest kita kali ini adalah seorang Sleep Specialist yang akan kasih kita tips and trick untuk tidur lebih pulas sehingga hidup lebih puas. Save this, thank us later! (01:35) - Underdog T…
 
Hari-hari ini dikit-dikit ngomong healing, ternyata akar kata healing itu dari kata whole (utuh). Kali ini TDOL berkesempatan ngobrol bareng @yudhigejali soal kesehatan, medis dari kacamata budaya timur, plus ini nih yang bikin penasaran, dalam satu perspektif, ternyata loneliness itu baik untuk menemukan kesadaran diri. Kok bisa? Yuk, tonton TDOL …
 
Kalau kita menemukan passion itu biasa, yang luar biasa adalah passion yang menemukan kita. Join yuk ke lunch 105 bersama @andinieffendi yang kaya akan cerita-cerita “uncensored” setelah piknik ke 50 Negara! Open your mind and open your heart, enjoy our conversation.(00:00) Jiwa Seorang Jurnalis(03:51) Pentingnya Second Confirmation(06:48) My Passi…
 
Bahagia itu ada SOP-nya lho! Tapi, menurut @vansophi “Kalau mau bahagia, SOP-nya jangan banyak-banyak, cukup SOP yang kita sanggup lakukan, tidak perlu memasukkan komentar dan penilaian orang lain dalam KPI-nya kebahagiaan kita.” Ayo explore algoritma kebahagiaan via Lunch 104 bersama pengarang buku Orang-Orang Tepi Kali, Romo M Dedy Vansophi. Time…
 
Ternyata, yang bisa dilatih bukan tubuh saja tapi nalar juga bisa dilatih. Ga disangka filosofi yang udah ada 2300 tahun yang lalu masih relevan di jaman sekarang. Menurut @hmanampiring filosofi teras ini sudah menembus lintas generasi dan geografi. Kalau kamu belum baca bukunya, tonton dan uji nalarmu di lunch 103 kali ini. Kalau udah baca bukunya…
 
Bukan satu, tapi tiga pertanyaan sulit untuk seorang Country Managing Director Grab, Neneng Goenadi di lunch 102 TDOL kali ini. Namun sesuatu yang sulit, bukanlah sebuah pantangan buat wanita penyuka tahu susu ini. Memimpin team yang berasal dari berbagai generasi dengan segala kompleksitasnya sudah jadi makanannya sehari-hari. Di lunch ini kita be…
 
Lebih dalam dengan autoimmune dan apa yang bisa dilakukan. Episode ini lanjut ngobrol dengan Christine Tanuwidjaja, seorang autoimmune survivor yang akhirnya memulai bisnisnya membuat Broth, dengan nama Brothnco. Sebagai seorang survivor, yang paham pentingnya menjaga kualitas, terutama higenitas produknya, membuatnya paham betul bagaimana Broth se…
 
Autoimmune sampai sekarang adalah kondisi yang belum pernah ada yang bisa benar-benar dihilangkan. Autoimmune survivor hidup berdampingan dengan kondisinya. Kita ngobrol dengan seorang survivor yang berbagi bagaimana memahami, mengenal dan "akrab" dengan autoimmune dan hidup nyaman dengannya. Banyak yang belum kenal, paham betul dan kami berharap e…
 
Finally!! Episode 100! Kita rayakan dengan episode yang kita rekam dari 1160 mdpl, 1500m2 di Lembang, Bandung. Di suatu kabin bernama Kabin Kebun milik Ukke Kosasih & Bang Ucok! Pasangan yang sudah pensiun dari kerja dan kehidupan di Bintaro, Tangerang Selatan, memutuskan memilih gaya hidup yang berbeda, from Fast, to Slow. Tapi, bukan serta merta …
 
Dari kerja sambil kuliah, di-PHK, bikin "kantor" di garasi orang tua, sampai konten kreator khusus Roti itu pasti menghasilkan cerita yang beda sih. Bener-bener #UnderdogStory kalo kita ngobrol sama Yohannes Adhijaya, founder Ragi.co.id. Dengerin obrolan lengkap kami untuk mencari tau kisah serunya hingga sekarang. Silakan, Timestampnya, silakan: (…
 
Selamat datang di KEPO-KIRIM.EMAIL Podcast episode ke-100. Salah satu pertanyaan yang paling banyak masuk ke saya adalah tentang motivasi. Saya tidak menyangka di tahun 2022 ternyata masih ada yang membutuhkan motivasi untuk bergerak, untuk bekerja dan untuk melakukan perubahan. Maka dari itu di episode yang ke-100 ini saya akan menjawab dan membah…
 
Selamat datang di KEPO-KIRIM.EMAIL Podcast episode 99. Pada episode ini saya akan membahas tentang manfaat dari krisis. Sudah ada beberapa pembahasan saya tentang krisis dan episode ini akan melengkapi pembahasan-pembahasan tersebut. Apapun kejadian yang sudah dan sedang terjadi bagi Saya selalu ada manfaatnya. Termasuk krisis. Jika kita bisa menga…
 
Perkenalkan, David Irianto. Kalo kalian belom pernah denger, tapi mungkin sudah denger karyanya. David adalah bagian dari TEDx & sekarang adalah co-founder @Greatmind.id. David memang gak di depan layar, tapi kualitasnya dari belakang layar pun terasa di karyanya. Di episode ini, kalian akan mengerti mengapanya. Begitu banyak wisdom, ilmu & pemikir…
 
Anak-anak Brightspot akan kenal atau setidaknya pernah mendengar Bluesville. Salah satu brand fashion pria lokal favorit kita berdua. Siapa sangka mereka sudah 10 tahun lebih tapi baru mulai 2022 ini foundernya full-time? Siapa sangka mereka sudah "go international"? Siapa sangka mereka menggunakan bahan dasar asli Indigo? Wait, siapa di sini yang …
 
Di episode ini kita belajar tentang orang-orang yang kita butuhkan (atau tidak) dalam hidup kita untuk membantu kita bertumbuh. Mulai dari mentor, idol hingga pertemanan. TDOL ngobrol dengan Farina Situmorang, CEO Pensive, yang membagikan wisdoms yang kita yakin bakal berguna untuk banyak orang. Silakan, dinikmati dengan menu sebagai berikut: (03:3…
 
Berawal dari passion akan sepatu, lanjut ke gak nemu ukuran buat dirinya, bikin sendiri hingga akhirnya sepatu bikinannya dipakai oleh Pak Jokowi! Inilah perjalanan Yukka Harlanda, Co-Founder dari Brodo. Di Episode ini kita bisa belajar secara candid dari foundernya yang apa adanya tapi dalam di bidangnya. Semoga berguna. Silakan, timestampnya. (04…
 
Selamat datang di KEPO-KIRIM.EMAIL Podcast episode 98. Di episode ini saya akan membahas tentang apa tugas seorang CEO. Pada level UKM, Chief Executive Officer atau CEO sering diartikan sebagai owner, pemilik bisnis atau direktur utama. Pada level startup, CEO juga sering diartikan sebagai Founder. Sedangkan pada level korporat atau perusahaan besa…
 
Urusan uang memang gak pernah gampang. Urusan uang emang sensitif. Urusan rumah emang masalah hati juga. Oleh karena itu, kita ngobrol dengan dr. Jiemi Ardian, seorang Psikiater untuk ngobrol tentang hubungan kuat Emosi dengan uang. Semoga berguna. (03:49) - Kenapa Orang Pengen Cepat Kaya (07:17) - Kenapa Orang Gampang Ketipu Investasi Bodong? (12:…
 
Fenomena Skin Care & bertumbuhnya banyak brand baru di industri ini membuat kita tertarik untuk mencari & membedah salah 1 bisnis skincare lokal yang punya cerita yang kuat. Cerita kuatnya berawal dari foundersnya yang berjumlah 5 dan perempuan semua. Perkenalkan, Tulus Skin Care yang didirikan oleh Michelle Koesnadi, Patricia Stephanie, Melfin Nov…
 
Selamat datang di KEPO-KIRIM.EMAIL PODCAST EPISODE 97. Beberapa waktu yang lalu saya sempat berdiskusi dengan rekan sesama pebisnis tentang kepemimpinan atau leadership. Dalam diskusi itu ada hal yang menarik bagi Saya dan tidak ada salahnya saya bagikan kepada Anda semua melalui episode ini. Di dalam kehidupan dan juga bisnis, ada banyak sekali pa…
 
Dunia Startup pasti pernah denger Aldi Haryopratomo. Founder Mapan, Ex CEO Gopay yang sekarang sedangmenjalankan Sabbatical Leave-nya sambil memulai sesuatu yang baru ini duduk bareng Thirty Days of Lunch ngobrol tentang perjalanannya berkarir hingga sabbaticalnya dan apa yang dia pelajari. Kita ngobrol tentang Altruism, Self Awareness & No Regrets…
 
AND WE ARE BACK! Season 4 is here, guys! Welcome to Thirty Days of Lunch, Season 4, The #UnderdogStory. We bring you our first #UnderdogStory about a middle aged man who just started his coffee shop chain at the age of 53! Meet Om Jason & Jordy from Ombe Kofie, coffee shop favorit host-hostnya TDOL! Cerita Om Jason lumayan bikin kita takjub dengan …
 
Di episode ini saya akan ngobrol banyak hal dengan Bagus Akhwan Saputro. Beliau adalah seorang pebisnis retail dan toko online dalam bidang fasion dan salah satu alumni kelas remote yang paling berhasil menerapkan kerja remote di bisnisnya. Kami akan membahas tentang bagaimana membangun tim remote untuk toko online atau bisnis retail. Jadi kalau sa…
 
Ep 614 - Apa Pentingnya Komunitas Bagi Bisnis Kamu Kalau kamu ingin belajar tentang Apa Pentingnya Komunitas Bagi Bisnis Kamu, kamu perlu belajar dari Podcast Apa Pentingnya Komunitas Bagi Bisnis Kamu Kamu juga perlu belajar Apa Pentingnya Komunitas Bagi Bisnis Kamu, untuk tahu tentang Apa Pentingnya Komunitas Bagi Bisnis Kamu 👉 Gratis Kelas Digipr…
 
Ep 613 - Jangan Barter Waktumu Demi Uang Kalau kamu ingin belajar tentang Jangan Barter Waktumu Demi Uang, kamu perlu belajar dari Podcast Jangan Barter Waktumu Demi Uang Kamu juga perlu belajar Jangan Barter Waktumu Demi Uang, untuk tahu tentang Jangan Barter Waktumu Demi Uang 👉 Gratis Kelas Digipreneur Lewat WA : http://EntrepreneurKu.com 👉 Grati…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login