Podcast 2021 publik
[search 0]
Lebih

Unduh Aplikasinya!

show episodes
 
Hai, kau hendak ke mana? Rehatlah di sini, tak usah pergi jauh Karena pada akhirnya kau pasti akan kembali . Salam hangat dariku, untuk sosokmu yang kuat itu. . Selamat mendengarkan. . || Bagikan ceritamu di pelariannn@gmail.com || Support this podcast: https://anchor.fm/pelarian/support
 
Hi #Dailymates! Pada tahun 2021 ini, ruang obrolan ringan Anggi akan sedikit berubah nih. Setelah sebelumnya 'diet' konten menjadi 2, saat ini podcast ini akan fokus hanya dengan mengembangkan keingintahuan tentang makanan. Jadi saat ini kita fokus dulu di #DailyFood yah. Haha. #DailyFood akan jadi obrolan seru seputar makanan, pelaku usaha makanan, pecinta kuliner, rekomendasi jajanan dan resep. DM me on my instagram @anggsiregar
 
Obrolan santai sehari-hari yang dipodcast-in, berisi konten komedi tapi informatif. @keiko_khf & @yosiarifin upload episode baru tiap maunya aja ya. Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. Disclaimer: Obrolan ini kadang isinya satir & ngegas, no hurt feeling buat yang kesambet ceritanya. Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/support
 
T
Talky Talks

1
Talky Talks

talky talks podcast

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Talky Talks merupakan sebuah podcast kolektif yang membahas tentang kegelisahan hidup, hal-hal populer di masyarakat, dan sedikit berita-berita bawah tanah, dikemas secara apa adanya, semampunya, dan sebisanya, sudah barang tentu jangan berharap banyak manfaat dari sini. contact: smalltalks.contact@gmail.com
 
Welcome to LeVeL up Story . cerita unik dari seorang @andrinoy lengkap dengan pesan moral yang mungkin bisa membantu kamu menghadapi dunia yang cukup kerad. Episode terbaru every tuesday . follow instagram @andrinoy. for submission email noy_andri@yahoo.co.id " Keep calm and stay high "
 
Muda-Mudi Islam Bremen adalah organisasi pemuda muslim yang berdomisili di Bremen, Jerman. Organisasi ini menjadi wadah untuk mahasiswa muslim di Jerman untuk mendalami ilmu Islam di tengah kultur dan budaya barat, lebih tepatnya Jerman. Lewat Podcast MMIB ini kami ingin berbagi ilmu-ilmu yang kami pelajari di acara MMIB. Semoga bisa bermanfaat!
 
Podcast Turn Followers Into Profits didedikasikan untuk content creator dan online coach yang ingin membagikan pesannya untuk menjadi dampak bagi orang banyak sekaligus meraup income dari bisnis sendiri secara online. Jika Anda … sedang mencari bisnis internet yang cocok untuk Anda … tertarik untuk menjadi seorang coach … punya pengalaman dan pesan yang ingin dibagikan untuk membantu lebih banyak orang … ingin membuat konten yang bisa menjual Maka podcast ini untuk Anda. Podcast ini dihost o ...
 
Portal berita online harian yang dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini, menyajikan informasi tentang Kalimantan Barat, nasional, internasional, bisnis, teknologi, traveling, budaya, gaya hidup, kesehatan, kuliner, olahraga, film, dan musik.
 
Sickest Boys adalah proyek sampingan musik duo electrosick Dwi Nur Akbar W (@dwivetable) dan Yulisar Hardiana (@tigabelasss). Pasca vaccum sejak 2016, akhirnya kami kembali dengan nafas baru di tahun 2019 ini. Keputusan kami menjadikan Sickest Boys sebagai media (podcast) cukup tepat, karena kami senang berbicara, menganalisa, mengulas hingga bergunjing. Apapun kami bahas, mulai dari musik, konser, cinta, makanan, video games hingga politik. Untuk kerja sama silahkan kontak via sickestboys@g ...
 
Narasi Zer adalah Podcast ber-mindset dan critical points ala Gen-Y /Millennial dgn beragam topik sekitar masyarakat abad ini. Host by Zer Pandie | DM Twitter: @zerPandie or email: zerpandie@icloud.com
 
Segala obrolan soal kehidupan pribadiku sebagai tunanetra baik dari sisi percintaan, pendidikan, tekhnologi and stuff. Episode baru akan muncul officialy hari Jum'at! Tapi bisa jadi episode baru juga muncul tiap hari lho. Random aja deh lol. Please check out podcast berbahasa Inggrisku di Blind Storm. Yang mau kontak aku, please send e-mail ke taufantipraka@gmail.com Instagram: eka_taufanty YouTube channel: Eka Pratiwi Taufanti
 
"New Journey for Money" Podcast ini berisi beragam informasi terkait bisnis, investasi, finansial, dan gaya hidup. Mengolah berbagai cara baru dan perjalanan untuk menjaga nilai uang. bahkan menaikkan nilainya. Karena tidak pernah ada kata cukup bagi uang, maka kamu lah yang harus memberi batas. Selamat berpetualang dengan perjalanan uang di kanal kami! Business Inquiries : fintalk.info@gmail.com Instagram : @fintalkdaily TikTok : @fintalkdaily Youtube : Fintalk www.fintalkdaily.com
 
Loading …
show series
 
KOSAN season 5 Ep 05, Hallo #wargaTT, setelah 7 bulan absen kami balik lagi dengan episode baru yang ngomongin soal, mas febri yang sekarang sudah punya pacar dan tiba-tiba sudah berencana nikah, apa jangan-jangan pacarnya udah............. #gakbolehsuudzon selain itu kami juga membahas tentang, cari rumah bareng pacar (nikah aja belum tentu jadi k…
 
S02E01. Prima Facie (Day 1) Bercerita tentang film 500 Days of Summer part Day 488 (cuma setitik) dan banyak hal di Day 1. Yang mana Day 1 ini menceritakan tentang sosok karakter pemeran utama yang ada di film tersebut dan juga membahas mengenai awal mula pertemuan antara Tom dan Summer. Jelas di part Day 1 ini aja udah banyak kemiripan yang relate…
 
... entah kenapa gua jadi sering dengar lagu Tenang dari Yura Yunita dan lebih sering berdialog dengan diri sendiri tiap dini hari. Kali ini gua hadirkan Dialog Dini Hari dadakan gua di Platform ini. Maaf bila suara dan lainnya sangat mengganggu... || pelariannn@gmail.com tempatmu berbagi cerita ||--- Support this podcast: https://anchor.fm/pelaria…
 
Ya, disini saya hanya ngepodcast dengan sudut pandang saya sendiri. Dan tentunya referensi pastinya media tv dan lain-lain sebagainya. Ya, tidak ada unsur menghina institusi manapun. Jikalau memang merasa tersinggung, saya mohon maaf sebesar-besarnya.. Intinya gue ingin jelasin kasus polisi itu dah. Pasti udah pada tahu, jadi ya please banget denge…
 
Jadi kabarnya, regulasi pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik diperpanjang. Dan seperti yang sudah selama ini degembar-gemborkan bahwa kalau para perusahaan teknologi kayak META, Google dan sejenisnya gak mendaftarkan perusahaannya, maka akan diblokir. Yang jadi pertanyaan, beneran diblokir gak? Kalau kena blokir, nasib kita gimana?…
 
Setelah sekian lama pura pura hiatus biar dicariin kalian, akhirnya kami balik walaupun gak dicariin. Episode kali ini ada Bekron, Deva, Elliot, dan Rafli yang akan update kehidupan dan juga membahas tentang bagaimana kami sebagai sesorang yang mungkin merasakan "Generasi Sandwich". Ada masukan atau saran untuk kami?Kalian bisa sampaikan melalui dm…
 
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyebut ada 10 negara yang menjadi penyumbang dan tujuan penerimaan dana donasi terbesar dari Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana dalam jumpa pers hari Rabu (6/7), mengatakan berdasarkan periode laporan 2014-2022,…
 
Sabar ya. Semangat! Kamu bisa kok! Kalimat-kalimat template tersebut sering banget kita jumpai. Maksudnya memang baik sih, untuk membuat kita bisa bangkit. Tapi dalam beberapa kesempatan kalimat tersebut justru gak efektif dan membuat kita jengah. Kali ini, ketiga host kita akan cerita bagaimana kalimat-kalimat template tersebut mengusik mereka.…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login