Satirical publik
[search 0]
Lebih

Unduh Aplikasinya!

show episodes
 
Obrolan santai sehari-hari yang dipodcast-in, berisi konten komedi tapi informatif. @keiko_khf & @yosiarifin upload episode baru tiap maunya aja ya. Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. Disclaimer: Obrolan ini kadang isinya satir & ngegas, no hurt feeling buat yang kesambet ceritanya. Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/support
 
Loading …
show series
 
Di twitter akhir-akhir ini sering banget ada orang-orang buat thread. Entah dari thread informatif, spill sampe ngemis online. Dengerin yok obrolannya @keiko_khf sama @yosiarifin selama baca-baca thread. Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/s…
 
Jaman pandemi gini, makin banyak penawaran dari orang-orang cara untuk ngelipat gandain uang. Entah itu lewat saham, trading, bahkan sampe judi online. Dengerin aja langsung pengalaman @keiko_khf sama @yosiarifin yok! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/pod…
 
Emang yang namanya pinjol selalu meresahkan. Apalagi sampe ada data kita yang kesebar. Episode kali ini kita mau bahas soal pinjol lagi, seserius apa sih @keiko_khf & @yosiarifin nanggepin kasus pinjol? dengerin aja yok! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/…
 
Yang namanya insecure semua orang pasti punya. Tapi, apa sih yang bikin manusia jumawa kaya @keiko_khf & @yosiarifin insecure? Yang punya insecurenya masing-masing, kasitau kita dong di DM @podcast_ngegas. Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0…
 
Perjanjian dalam berpasangan itu katanya emang penting buat sebagaian orang, tapi kok menurut @keiko_khf & @yosiarifin perjanjian pranikah makin kesini makin meresahkan. Dengerin aja langsung Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/support…
 
Masa pandemi kaya sekarang, orang-orang puter otak gimana caranya buat dapet uang. Nah ada pekerjaan-pekerjaan yang mendadak ada pas pandemi sepengalaman @keiko_khf & @yosiarifin. Dengerin yok! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/support…
 
Katanya close friend, tapi kok gak kaya friend? Tenang kita gak bahas cepu-cepuan close friend. Kata @yosiarifin close friend tuh gak penting, tapi kalo kata @keiko_khf close friend tuh penting. Emang apa sih gunanya close friend? Dengerin aja deh yak! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support …
 
Ilmu menghilang sering banget dipake sama ninja. Tapi, ilmu menghilang juga sering dipake sama orang yang banyak waktu buat cari kesenangan. Deskripsi singkat, karena isi kontennya @keiko_khf & @yosiarifin udah kepanjangan. Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.…
 
Konten, konten, konten! Pedoman hidup olahraga dimasa pandemi bisa jadi gitu ya. Tapi gak semua demi konten, yang beneran olahraga juga ada. Nah obrolan @keiko_khf dan @yosiarifin lumayan jadi keresahan nih. Dengernya jangan pake emosi yak Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast:…
 
Kalo dulu COD punya arti Cash On Delivery, kalo sekarang COD artinya Cash On Dimaki-maki, bisa dibentak ditempat! Daripada ribut ngeributin orang pada COD, mending dengerin deh COD an versi @keiko_khf & @yosiarifin. Yok dengerin! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://a…
 
GengGAS pasti familiarlah sama yel-yel. Dari jaman sekolah sampe kuliah pasti lo pernah bikin yel-yel. Kali ini @keiko_khf & @yosiarifin mau bahas jenis yel-yel yang sering kita denger, dengerin yok! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/suppo…
 
"Boil lo mane, dirokum lo ada sokap, spokat gres tuh". Kalo lo tau kata barusan, dan tau artinya, fix pasti sekarang umur lo setara sama aplikasi mig33 berdiri! Dengerin obrolan Kei & Apin yok! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/support…
 
PSBB menurut Kei & Apin itu Pembangkang Suka Bikin Bete. Pas banget lagi rame PSBB lagi di Jakarta, kita punya tips gimana caranya ketemu temen buat nongkrong (agak) aman! Dengerin yok! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https://anchor.fm/podcast-ngegas0/support…
 
Pernah gak kalian manggil temen sambil toyor kepalanya, taunya salah orang? Aneh abis itu harus ngapain lagi ya? Minta maaf tapi malu. Tapi pasti banyak para gengGAS yang pernah ada dimoment awkward kaya gitu! Dengerin langsung yuk! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https:…
 
Warga +62 emang selalu beda. Apa yang lagi happening bener-bener diikutin semua. Dari nanem pohon sampe mendadak paham konspirasi. Kei & Apin mau share hal happening apa yg mereka juga ikutin, atau malah mereka satirin! Dengerin yuk! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podcast_ngegas ya. --- Support this podcast: https…
 
Berhubung sekarang bulan Agustus yang identik sama hari Kemerdekaan Republik Indonesia, episode kali ini Kei & Apin bakal ngebahas #CeritaKemerdekaan versi kita. Apa aja sih emang? Dengerin langsung yok! Oh iya, episode ini episode untuk #LombaPodcastKominfo, semoga kita menang! Kalo ada kritik, saran, dan masukan apapun, DM kita di instagram @podc…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login