Walking publik
[search 0]
Lebih

Unduh Aplikasinya!

show episodes
 
Loading …
show series
 
Halo #AnakBIGREDS, balik lagi di #PodReds, Podcastnya Anak BIGREDS! Balik lagi di #PodReds, Podcastnya #AnakBIGREDS!Episode kali ini spesial banget karena direkam langsung dari Anfield, Liverpool! Kali ini kita bakalan ngebahas “BIGREDS Anfield Tour 2022” barengan sama Diaz Danar dan Rizky Yudo. Selain bahas Anfield Tour, kita juga bakalan dicerita…
 
Halo #AnakBIGREDS, balik lagi di #PodReds, Podcastnya Anak BIGREDS! Setelah sukses bikin acara grande seperti Nobar UCL Final dan kreativitas maksimal pada MNK Merch & Sketsa BIGREDS Bandung lewat Korwil-nya, Irvan Sidik kita undang di #PODREDS Episode terbaru ini buat ngobrol-ngobrol rencana jangka panjang dan apa aja sih suka dukanya ngurusin reg…
 
Halo #AnakBigreds , balik lagi di #PodReds, Podcastnya Anak Bigreds! Gimana nih kabarnya #AnakBigreds? Semoga selalu sehat di tengah kondisi Liverpool FC yang lagi kurang memuaskan di sepuluh pertandingan terakhir. Kita kembali lagi di segmen #RegionalTalks nih. Kali ini bakalan ngobrol-ngobrol soal seluk beluk regenerasi barengan sama Yoyo yang ke…
 
Halo #AnakBIGREDS , balik lagi di #PodReds, Podcastnya Anak BIGREDS!Sekarang kita kembali di segmen #RegionalTalks. Dan masih bersama bang Zul yg bakalan banyak ngobrol sama temen-temen BIGREDS Regional Tasikmalaya. Mulai dari kapan berdirinya Regional Tasikmalaya. Sampe apa aja kegiatan regulernya mereka sampai sekarang.Kapan lagi ngobrol-ngobrol …
 
Halo #AnakBigreds! Balik lagi di Podreds, Podcastnya #AnakBigreds! Kali ini kita kembali di segmen #RegionalTalks yang sekarang dipandu oleh Bang Zul. #RegionalTalks kali ini kita bakalan ngobrol-ngobrol sama Bigreds Regional Cianjur! Kita ga cuma bakalan ngebahas sejarah dan momen-momen epiknya Bigreds Cianjur nih. Kita juga bakalan diceritain soa…
 
Liga Inggris musim 2022/2023 sudah di depan mata! Setelah beberapa hasil pertandingan pra-musim bakalan jadi evaluasi buat tim kesayangan kita semua. Nah, sekarang di #PodReds kita #TravelingKop ke studionya Dr. Tirta a.k.a mas Cipeng!Kita bakalan ngobrol-ngobrol soal sejak kapan dan momen apa yang bikin dia jatuh hati sama Liverpool FC. Dan di edi…
 
Selamat Hari Raya Idul Adha untuk #AnakBigreds yang merayakan!Sambil makan olahan hasil daging kurban, sekalian pantengin PodReds episode terbaru!Kali ini kita bakalan cuap-cuap #RegionalTalks bersama Acop dan Tegar dari BigReds Regional Depok. Mereka bakalan cerita sekarang apa aja sih kegiatan dari regional yang mereka gawangi.Kapan lagi makan sa…
 
Halo #AnakBigreds!! Finally, musim 2021/2022 kelar juga! Liverpool FC bisa menyabet dua dari empat kemungkinan gelar yang bisa didapat musim lalu. Jadi sekarang saatnya kita berkontemplasi bersama-sama menyambut musim yang akan bergulir kurang dari dua bulan lagi. Kita akan ngebahas performa Liverpool FC di musim lalu. Selain itu, kita juga bakalan…
 
Halo, #AnakBigreds! Akhirnya Podreds kembali mengudara di Spotify dan Youtube nih. Semoga puasanya lancar ya untuk kita semua. Di episode kali ini bakalan ngebahas soal kultur suporter di kalangan pecinta Liverpool FC. Dan juga kita akan ngebahas soal #JFT97. Mari kita dengar dan saksikan perbincangan Host Baru Kita, Abri bersama Sammy dan mas Aji …
 
Di pertengahan 2007, tercetuslah ide untuk mengajak #anakBIGREDS kala itu ngumpul bersama di Cibodas, Jawa Barat. Sebuah pertemuan yang menjadi tonggak dan cikal bakal #GathernasBIGREDS di masa selanjutnya. Sekaligus jadi episode finale season 1, #PODREDS kedatangan lehen Must Yan & peserta termuda kala itu, Sammy Irooth. Thanks for this great seas…
 
Bisa dibilang jadi #GathernasBIGREDS pertama, memori Jogjakarta 2008 kembali dihidupkan oleh trio BIGREDS Jogja, yakni Coach Nicko, y0ganov, & Andri Makayasa yang menceritakan langsung momen bersejarah dalam perjalanan BIGREDS IOLSC. Mulai dari pusingnya menjalani persiapan yang ada, sampai pada kepuasan tersendiri melihat Jogja menjadi lautan mera…
 
Di episode kedua seri nostalgia #GathernasBIGREDS ini, kita kedatangan tamu trio BIGREDS Semarang (Beno, Armin, & Sam Nug) yang cerita suka duka persiapan sampai pelaksanaan Gathernas yang berhasil memerahkan kota Semarang pada 2012 lalu. Mulai dari tragedi uang hilang yang ternyata ... sampai acara puncak yang bikin merinding!…
 
Sebagai rangkaian penutup season 1 yang aduhai ini, #PODREDS menghadirkan seri nostalgia #GathernasBIGREDS dan dimulai dari yang paling baru, di Bali tahun 2016 lalu. Febri & Andre kedatangan tamu dari BIGREDS Bali, Richart Fernando & Bli Dika buat cerita persiapan sampe momen-momen unik yang baru diungkap di episode spesial ini.…
 
Seorang Ibu dari Formby di Liverpool, yang bernama Anne Williams menjadi figur yang akan selalu dikenang atas perjuangannya mencari keadilan bagi korban tragedi Hillsborough, termasuk anaknya Kevin Williams. Apresiasi bagi beliau juga hadir dalam bentuk suatu acara amal yang bernama Anne Williams Memorial Golf Day. Di #PODREDS kali ini akan bincang…
 
What an unbelievable season! We're the champions of everything! Kali ini bareng artis serbabisa Joshua Suherman, bahas perjalanan panjang Liverpool FC musim ini yang berbuah sangat manis: Juara Premier League pertama sejak 30 tahun lalu + Juara Piala Super Eropa + Juara Piala Dunia Antarklub. Menurut #AnakBIGREDS, pertandingan / momen mana yang pal…
 
Masih bareng bro Fajar & om Oscar, kali ini lanjut bahas apa aja yang terjadi selama perayaan LFC Tour Indonesia 2013, mulai dari kedatangan di Bandara, event bareng legends di FX, sampe pertandingannya sendiri. Buat #AnakBIGREDS, mana yang paling berkesan? Anyway, terima kasih juga buat semua yang telah menyukseskan event akbar ini. Semoga LFC bis…
 
Apa aja kejadian menarik di balik momen bersejarah Liverpool FC Tour Indonesia pada 20 Juli tujuh tahun silam? Bareng Fajar Nugraha & Oscar Bolivar (Presiden & Wapres BIGREDS 2011 - 2014), #PODREDS bakal napak tilas salah satu kejadian paling monumental dalam sejarah BIGREDS & suporter LFC di Tanah Air, dimana Steven Gerrard dkk akhirnya tampil di …
 
Para pemain muda Liverpool tengah bergairah. Neco Williams dan Curtis Jones mulai sering diturunkan Klopp, sementara Harvey Elliott rutin ada di skuat utama. Harapan besar muncul agar para wonderkid ini bisa mengikuti jejak Trent Alexander-Arnold. Siapa yang paling potensial? Bareng coach Arnan Binafsihi & duo Febri-Andre, #PODREDS juga bahas kisah…
 
Masih dalam suasana juara, PODREDS kedatangan tamu istimewa Presiden BIGREDS IOLSC, Cakdim; Country CEO AXA Indonesia, Julien Steimer; dan President Director AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav. Bareng Febri & Adit, kita bahas passion dan kerja keras tanpa lelah Liverpool FC yang membuahkan gelar Premier League dan 3 trofi lainnya. Ada juga ala…
 
Kalo biasanya oleh-oleh dari Liverpool itu berupa jersey atau scarf, presenter yang juga #AnakBIGREDS Caesar Gunawan punya koleksi langka rumput yang diambil langsung dari Anfield! Emang gak ketahuan? Daripada penasaran, langsung aja dengerin ceritanya di #PODREDS episode 26 ini. Caesar juga kasih tips gimana cara hadapin 'banter' fans rival dengan…
 
Di Part 2 ini, Angga Nggok cerita aneh soal kenapa dia jadi jarang nonton bareng, segala klenik lah dibawa-bawa sampe minta keluarganya buat 'ngungsi' karena pengen nonton sendiri di rumah. Ada juga cerita baper doi sama fans rival. Masih bareng Febri Januari & Andre Mundre, inilah #PodReds episode 25! PS: Cover art episode ini foto Nggok pas nonto…
 
#PODREDS kedatangan sosok yang dikenal temannya artis di podcast nomor satu di Indonesia saat ini, Angga Nggok. Pada Part 1 ini Nggok cerita soal ke-apes-an setelah usaha toko jersey miliknya yang sempet jadi tempat nongkrong #AnakBigreds Jakarta, gak lanjut. Langsung aja deh simak kisah miris nan lucunya dan nantikan Part 2 yang gak kalah jenaka.…
 
Masih pada seri nostalgia, duo Febri & Andre ditemenin Mondino @mndno cerita tentang tradisi dan keunikan event nobar di beberapa Regional BIGREDS IOLSC. Benarkan ada mitos nobar ga cuma sekadar nonton Liverpool? Lah terus ngapain dong? Mulai dari nobar paling selow sampe yang rusuh banget, dikupas abis di episode kali ini. Untuk pengalaman audiovi…
 
Ketika belum ada kejelasan kapan Liverpool bakal main lagi, trio host #PODREDS @andremundre @febriansyah & si anak ilang Mulyadi Wantutri @prasetypo milih buat cerita sharing tentang kapan mereka pertama kali suka sepak bola dan akhirnya dukung Liverpool FC. Mulai dari sempat dukung klub rival sampe benci klub gara-gara alasan aneh, dibahas secara …
 
Cobaan apalagi ini? Tinggal 2 kemenangan buat jadi juara Premier League, Liverpool malah harus nunggu lebih lama karena pandemi Coronavirus. Tapi sampe kapan kita harus nunggu? #PodReds kembali dengan dua nasabumber istimewa, Om Heye (@redsheye) yang juga salah satu founder BIGREDS & jurnalis kenamaan Aa' Echa (@reshadeco), kali ini bahas gimana sk…
 
Bosen gak sih di-cengin LiVARpool mulu? Emang sebenernya Liverpool diuntungin VAR atau karena terlalu jago aja? Duo Febri Januari & Andre Mundre kembali di episode perdana tahun 2020 ini dengan bahasan apakah VAR berperan dalam jagonya Liverpool musim ini. Yah mumpung masih Januari, bahas juga rumor transfer Timo Werner & kembali viralnya #Mbappe20…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login