Gara Gara Siapa publik
[search 0]
Lebih
Unduh Aplikasinya!
show episodes
 
Artwork
 
Ngobrolin kasus-kasus kriminal, psikologi, kadang-kadang ngomongin film horor juga sih. Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/garagara-siapa/support Powered by Firstory Hosting
  continue reading
 
Disini saya akan sharing sedikit tentang self development dan digital marketing juga semoga aja bisa bermanfaat bagi temen-temen yang mendengarkan, siapa tau ada hal positif yang bisa temen-temen ambil dari suara yang Saya keluarkan.
  continue reading
 
Artwork

1
Suketchi Podcast

Suketchi Podcast

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Sketsa Komedi Podcast (Suketchi Podcast) yang ngebahas problematika sosial!, pokoknya berat dah.. yang penting ketawa aja siapa tau jadi informatif juga ya kan, yang tersinggung maapin dah...... (tapiboong) Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/suketchi-podcast/support
  continue reading
 
Loading …
show series
 
Mila dan Santi ngomongin soal fenomena psikologi yang lagi marak di Gen Z dan Milenial, yaitu FOMO. Sering denger? Emang FOMO itu apa sih, dan gara-gara siapa orang bisa FOMO? Listen to find out! Leave a comment and share your thoughts: https://open.firstory.me/user/clkn74czx00tv01yfh3gv95zv/comments Powered by Firstory Hosting…
  continue reading
 
[TW: SUICIDE] Mila & Santi ngebahas kasus bizzare keluarga Burari di India, di mana 10 orang anggota keluarganya ditemukan tergantung di rumah mereka, dengan wajah ditutup dan tangan diikat. Tapi, gak ada tanda-tanda rampok atau kekerasan. Hah, kok bisa? Listen to find out! Leave a comment and share your thoughts: https://open.firstory.me/user/clkn…
  continue reading
 
Milla & Santi ngomongin alasan kenapa sebagian besar orang ada yang sedih berkepanjangan atau hilang minat. Ternyata, ini salah satu penyakit mental yang paling banyak diderita di Indonesia, lho. Listen to find out more about Clinical Depression / Major Depressive Disorder! Leave a comment and share your thoughts: https://open.firstory.me/user/clkn…
  continue reading
 
perhatian: buat yang suka deg-degan kalo mau ngomong di depan umum atau ketemu orang baru: di episode kali ini Milla & Santi bakal bahas tentang social anxiety disorder alias gangguan kecemasan sosial yang suka muncul di situasi-situasi kaya gitu. Leave a comment and share your thoughts: https://open.firstory.me/user/clkn74czx00tv01yfh3gv95zv/comme…
  continue reading
 
Milla & Santi ngomongin bystander apathy, atau bystander effects yang merupakan fenomena sosial dan ternyata banyak ditemuin di masyarakat. Parahnya, fenomena ini cukup banyak dan bisa membahayakan orang lain. Eh, emang itu apaan sih? Listen to find out! --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/garagara-siapa/support Powere…
  continue reading
 
[TRIGGER WARNING, please listen at your own discretion. Mention: rape, excessive or gratuitous violence, animal cruelty] Santi dan Milla kembali membahas kasus yg cukup gorey, tentang mas-mas cakep namun tidak suka mandi. Kalau kamu punya pikiran-pikiran seperti darahmu akan diubah menjadi bubuk oleh alien, mungkin kamu perlu dengerin episode ini. …
  continue reading
 
sosiopat dan psikopat? emang beda ya? welcome to Invisible Illness! kali ini, Milla & Santi mau membahas tentang antisocial personality disorder. nah, ternyata di dalam antisocial personality disorder, ada istilah sosiopat dan psikopat! dan ternyataa, kedua hal tersebut itu berbeda lho! apa bedanya? let's listen and learn together~ --- Support this…
  continue reading
 
Siapa yang sangka ada hal yang lebih banyak dari bintang di galaksi? Welcome to the very first episode of Neuropsychology! Dimana Milla & Santi ngomongin tentang organ paling kompleks--otak! Disini akan dibahas, apa aja sih bagian-bagian dan fungsi otak? tentunya juga untuk mengetahui lebih lanjut kemampuan otak kita tuh kayak apa? let's listen and…
  continue reading
 
Welcome to Paranormal ActiviTalk! Milla & Santi membahas tentang alasan dibalik kenapa orang-orang suka nonton film horror, dan kenapa sekarang film horror jadi salah satu genre film yang booming. Ternyata banyak teori-teori yang mendukung dari pandangan psikologinya! --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/garagara-siapa/…
  continue reading
 
[TRIGGER WARNING, please listen at your own discretion. Mention: suicide, selfharming behavior] Welcome to Cognitive & Behavior Talk! Milla & Santi diskusi mengenai behavior yang cukup mengkhawatirkan, yaitu self harm. Ternyata istilah self harm gak cuma hanya berlaku untuk orang yang menyakiti fisik diri sendiri, tapi juga emosional dan seringkali…
  continue reading
 
Siapa si yang engga pengen liburan keliling dunia, Mulai dari asia sampe eropa. Kaya si Dika sama si Iqbal sebelom liburan ke asia dia ikut les bahasa di"Tukang Les", les disini bukannya bikin jago tapi malah bikin dongoo! 😂 Happy happy ceriaaaa.... Sleep sleep together... --- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/suketchi-p…
  continue reading
 
Jaman sekarang yang serba online, gampang buat jadi terkenal. Tapi setiap orang punya cara masing masing buat jadi terkenal. Kayak si yanche nih!, influencer yang cuma nonjolin badannya doang ihh kan dosa ya. (dosa kalo diliatin doang) Kalau lu lebih pilih cara binal atau normal untuk mencapai popularitas?--- Support this podcast: https://podcaster…
  continue reading
 
Pada bosen kelamaan dirumah? Gabut... Butuh akses internet buat ngegame atau farming aplikasi cari jodoh untuk temen ngobrol? Eettss... Jangan kuatirrr coy, semua bisa di download secara gebut dengan wifi KOCOLOK! "Jaringan kencang bikin meriaaangg!!"--- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/suketchi-podcast/support…
  continue reading
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat