Grinaldyalvin publik
[search 0]
Lebih

Unduh Aplikasinya!

show episodes
 
Loading …
show series
 
Episode ini bisa dibilang spesial karena gua akan ngobrol sama Saker (Satuan Kerja) Vindes, yaitu Fajar Ramadhan. Gue mencoba bertanya seputar kenapa doi bisa join Vindes sampai sedikit visi misi hidupnya yang agak kurang meyakinkan wkwk. canda gaes, doi orangnya keren banget. yuk dengerin. --- This episode is sponsored by · Anchor: The easiest way…
 
Punya teman yang satu ide dan kompak emang mengasyikkan banget, apalagi sampai punya project bareng. Seperti dua teman kita kali ini dari 11 malam podcast (almira dan Naufal) yang akan gue kulik seberapa dekat mereka dalam hal berpodcast, mulai dari set up tema sampai kualitas audio.--- This episode is sponsored by · Anchor: The easiest way to make…
 
kembali untuk menghibur sabtu minggu kalian dengan episode yang kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Bersama Guntur, gue mencoba berdiskusi terkait perspektif lain dari seorang pelaku LGBT yang mungkin akan merubah cara pandang kita. bgm : lakey inspired - blue boi --- This episode is sponsored by · Anchor: The easiest way to make a podcast. http…
 
Episode yang bisa dibilang menyenangkan sekali karena bisa ngobrol seputar mental healt awareness, cita-cita untuk memperjuangkannya, dan beberapa hal yang sebenernya agak keliru di dalam menyikapi mental illness. Bersama Rachel, seorang mahasiswi Pend. Bahasa Jepang 2017 UNJ, yang juga seorang Mawapres favorit. Yuk langsung dengerin.--- This episo…
 
#kolabinaja | Ngomongin soal karir bagi kalangan mahasiswa tuh emang seru banget, apalagi kalo dapet teman bicara yang memang sudah cukup berpengalaman. Seperti episode kali ini. Gue dan kak Ninette akan berbicara mengenai time management, bekerja di tengah pandemi, prediksi pekerjaan di masa depan, sampai tips untuk kawan-kawan fresh graduate.…
 
Episode bareng temen SMP dan SMA yang juga seorang podcaster (walaupun isinya temen kelasnya dia semua). Menceritakan soal pengalaman belajar di masa pandemi sampai kebiasaan baru di masa pandemi. music : https://soundcloud.com/lakeyinspired/blue-boi Music by: LAKEY INSPIRED Track Name: "Blue Boi" https://www.youtube.com/watch?v=9hWwRfGhd-s --- Thi…
 
Episode kali ini gue mau ngebahas bareng temen gue, seorang mahasiswi Ilmu Komputer (Computer Science) Universitas Negeri Jakarta. Walaupun kita beda fakultas, tentunya ini tidak menjadi penghalang untuk saling berbagi opini, ilmu, dan pengalaman. Follow terus Instagram kita di @podsami_id dan jangan lupa follow juga ya Spotify-nya. #temanbincang m…
 
Episode ini pernah gue terbitkan dan akhirnya gue takedown karena beberapa konten mengandung bahasan yang berbeda. Sesuai judul, ini adalah cerita dari seorang teman yang pernah PKL di DPR. Mulai dari pengalaman uniknya sampai kesan magang di sana. --- This episode is sponsored by · Anchor: The easiest way to make a podcast. https://anchor.fm/app…
 
Setelah kemaren ngobrol2 bareng sohib gue, nah sekarang gantian mbak @sasmita_ngtys dari Sasmita Podcast yg mau cerita2 soal lika-liku perkuliahan, percintaan, perpodkesan sampe gimana sih caranya ngejaga konsistensi diri. Apalagi, pas masih masa-masa pandemi kaya gini. Jangan lupa main juga ke podcastnya di Sasmita Podcast. #kolabinaja--- This epi…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login