show episodes
 
SHOWBOX adalah podcast yang membahas mengenai dunia film dan serial TV. Dipandu oleh jurnalis budaya, Lisa Siregar, SHOWBOX akan dirilis mingguan yang terdiri dari 2 part: review/ulasan film & interview dengan figur dunia film. SHOWBOX adalah kerjasama Goodshow dan BOX2BOX Media Network.
 
Halo gw Dito seorang Animator/Designer/Videographer/Pixel Artist yang mempunyai pekerjaan sampingan yaitu sebagai Traveler. Gw akan membahas pengalaman traveling gw mulai dari tips trick, pengalaman susah senangnya gw saat traveling, sampai ocehan gak jelas di podcast ini. Gw juga akan interview beberapa temen” gw yg juga suka traveling yang memiliki sudut pandang berbeda saat traveling, di edisi //INTERVIEW SUKA SUKA. Akan selalu update setiap SENIN / RABU / JUMAT / MINGGU
 
Digipreneur Podcast adalah Podcast nomer satu di Indonesia untuk urusan #entrepreneurship, digitalmarketing, #bisnis, bisnis online, dan pengembangan diri. #1-Best Entrepreneur Roundup Podcast in June 2019 by PlayerFM Podcast Finansial Terbaik versi Permata Bank Mr Roy Li adalah pengusaha multibisnis dan CEO Digipreneur Indonesia, platform untuk mengajar banyak orang jadi Pebisnis Online Sukses. Mr Roy Li juga penulis buku Success Revolution dan Mentor Revolution, public speaker yang mengisi ...
 
Edwin dari Opsiana berbagi pengalaman, hasil riset, dan eksperimennya dalam menjalani dunia karir Season pertama, Edwin berbagi pengalamannya mengelola bisnis online dan bekerja di dunia startup di bidang consulting Season kedua ini, Edwin akan berbagi pengalamannya dalam kembali memulai bisnis baru dan bekerja di dunia korporat
 
AppsCoast is Indonesian Tech Start-Up PodCast. We are here to Educate and Inspire you to become the next Founders of Kewl Tech Things here in Indonesia and Southeast Asia. This Soundcloud consists bunch of Interview with awesome CEO from Start-up Company in the form of amazing audio Podcast concept, also loads of information that will be easier to be understood that will empower and help you find your way in Tech StartUp Scene More info, visit: http://appscoast.id/.
 
Acha adalah Dosen Jaman Sekarang, saya padahal dulu mahasiswa yang suka bolos, nongkrong di kampus, dan IPK juga jauh dari syarat Cum Laude. Tapi sekarang Saya mengeajar di salah satu Kampus terkenal loh hehehe. di Podcast ini saya akan sharing berbagai hal tentang edukasi, pengembangan diri, pengalaman pribadi dan sedikit Hobi kali ya... semoga berkenan untuk mengikuti podcast ini
 
Loading …
show series
 
Ngobrol bareng Yuyus dan Yuzy, suami istri yang berkuliah S2 & S3 di Jepang. Bahas peluang beasiswa, kultur kuliahnya, menyeimbangkan waktu keluarga dan kuliah, serta peluang kerja. Bisa jadi referensi buat teman-teman yang mau kejar peluang berkuliah atau bekerja di Jepang. Kalo ada pertanyaan bisa tanya lebih lanjut ke Yuyus dan Yuzy via instagra…
 
Ngobrol bareng Ridha, teman kuliah di Biologi UI yang sekarang berprofesi sebagai saintis yang meneliti keanekaragaman burung di Indonesia. Bernostalgia salah satu cita-cita waktu kuliah: menjadi wildlife photographer atau host acara wildlife seperti Sir David Attenborough atau Rob Bredl. Kami berdiskusi tentang dunia konservasi dan industri wildli…
 
Ngobrol bareng Dhiqi & Eru - pasangan yang berkarir sebagai illustrator. Gue menggali cerita dari mereka berdua tentang perjalanan membangun karir sebagai freelance ilustrator dan gimana bisa berpenghasilan stabil dari platform Fiverr. Hingga bisa orderan ilustrasinya selama pandemi stabil, bahkan cenderung naik. Penting buat lo ingin memulai menju…
 
Ep 80: High Value Skill yang Dibutuhkan Siapapun Dan Dibayar Mahal Apa Skill yang Dibayar Mahal? Saya masih muda, Skill apa yang harus saya pelajari terlebih dahulu? Kalau seandainya disuruh memilih, Skill apakah yang nomor satu harus saya pelari? Semua pertanyaan itu akan terjawab di Podcast Digipreneur Ep 80: High Value Skill yang Dibutuhkan Siap…
 
Ep 79: Inilah yang Membedakan Kenapa Ada Orang-Orang Tertentu yang Akan Sukses Di Bidang Apapun Mereka Masuki Bagaimana cara menjadi sukses? Kenapa dia bisa sukses? Kenapa orang itu bisa sukses saya tidak? Semuanya akan terjadwa di Ep 79: Inilah yang Membedakan Kenapa Ada Orang-Orang Tertentu yang Akan Sukses Di Bidang Apapun Mereka Masuki Digipren…
 
Ep 76-Ada Tiga Tipe Respon Orang Ketika Ditawarin Peluang, Anda Tipe Yang Mana? Bagaimana mengambil peluang bisnis? Peluang bisnis yang bagus seperti apa? Bagaimaan cara menawari orang lain peluang bisnis? Pertanyaan-pertanyaan semacam itu yang akan terjawab di Episode ini. Digipreneur Podcast adalah Podcast nomer satu di Indonesia untuk urusan #en…
 
Gue ngobrol panjang bareng Gerald, co-founder Kokbisa, salah satu channel Youtube edukasi terdepan di Indonesia dengan 2,2 juta subscribers. Ratusan videonya telah membantu jutaan orang bertanya lebih banyak dan belajar sains lebih dalam. Kita cerita banyak soal sistem pendidikan. Pentingnya komunikasi visual untuk menerjemahkan konsep rumit menjad…
 
Gojek baru saja mendapatkan investasi lagi dari dua perusahaan internasional yaitu Facebook dan Paypal. Kedua perusahaan besar ini mengikuti jejak perusahaan lain seperti Google dan juga Tencent dalam berinvestasi tepatnya pada sub-bisnis Gojek yaitu Gopay. Kira-kira ada alasan dibalik investasi ini? Mengapa mereka memilih Gojek ketimbang kompetito…
 
Pengamatan gue pada banyak biografi dan perjalanan orang yang karyanya gue kagumi, ada semacam pola atau peta kehidupan berdasarkan usia manusia. Usia 20an: masa belajar, pencarian jati diri. Usia 30an: masa scaling, eskalasi dan pendalaman. Usia 40an: masa emas, meledakkan dampak. Gue bahas pengamatan gue di episode ini, terutama supaya kita yang …
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login