Rado Ardian publik
[search 0]
Lebih

Unduh Aplikasinya!

show episodes
 
Podcast Kerjaan Lo Ngapain (KLN)? adalah kumpulan obrolan gue dengan temen2 gue yang menjalani berbagai macam profesi pekerjaan. Tujuannya cukup simple: gue pengen ngajak mereka untuk berbagi cerita tentang perjalanan karir mereka dan sebenarnya kerjaannya ngapain sih. Siapa tau pendengar podcast ini bisa terinspirasi dan nambah pengetahuan dari pengalaman yang diceritain. Ya udh yuk dengerin aja. Enjoy!
 
Loading …
show series
 
Bermula dari seorang software engineer di salah satu top investment banking firm, Goldman Sachs di London, Aurora sharing cerita dia di kembali ke Indonesia menjadi salah satu Product Manager di Traveloka, sebuah unicorn ternama di Southeast Asia. Yuk dengerin apa aja yg sih yang sebenernya dilakukan oleh seorang PM dan skills apa aja yang bisa mem…
 
Dari Jakarta, Singapura, hingga Amerika, Winny bakal ceritain di podcast ini tentang perjalanan karirnya mulai dari investment banking lalu berganti haluan ke consulting industry. Winny jg share gmn keseruan dia ngambil MBA di Duke University dan pelajaran berharga apa yg dia pelajari dari sana. Happy listening guys!…
 
Di episode ketiga ini kita akan ngebahas salah satu profesi yang paling banyak dicari di era digital seperti sekarang, Software Engineer. Hafiz Badrie (a.k.a Dedek), adalah salah satu lead engineer di Bukalapak dan dia akan sharing banyak hal tentang kerjaan seorang software engineer: the brain that creates "the brain" in your software/app! :)…
 
Episode kali ini akan diisi oleh temen gue yg jauh2 join dari Amsterdam, Tessa Tamin. Dia akan bercerita tentang perjalanan panjang hidupnya hingga akhirnya dia menemukan suatu jalur karir yg bener2 sesuai dengan passionnya walaupun itu sangat jauh berbeda dengan apa yg dia perkirakan ketika dia masih bangku kuliah. Kalo kata Steve Jobs, the only w…
 
Di episode perdana podcast ini, gue mengundang Ricky Tjok, temen lama gue dari jaman kuliah yang sekarang bekerja sebagai konsultan di salah satu consulting firm ternama di dunia. Ricky mau berbagi ke pendengar podcast ini tentang apa aja sih yang dikerjain seorang konsultan manajemen? Simak obrolan kita!…
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat

Google login Twitter login Classic login