Gimana Cara Gue Memotivasi Diri Gue Sendiri #LessThan5Minutes

4:29
 
Bagikan
 

Manage episode 238317415 series 2286429
Oleh Benazio (@benakribo) ditemukan oleh Player FM dan komunitas kami β€” hak cipta dimiliki oleh penerbit, bukan Player FM, dan audio langsung didapatkan dari server mereka. Tekan tombol Berlangganan untuk mendapat setiap pembaharuan di Player FM, atau salin URL feed ke aplikasi podcast lainnya.
Buat yang penasaran gimana gue memotivasi diri gue sendiri, salah satunya karena gue nggak pengen jadi orang yang biasa-biasa aja. Hidup cuma sekali, gue pengen manfaatin sebaik mungkin dari berbagai sisi kehidupan. Gatau kalo kalian. Pengen jadi orang biasa aja atau pengen jadi orang yang sukses? Sukses menurut kalian apa sih? Tau caranya menuju sukses versi kamu? Sebar konten positif! Kalo menurut kamu konten ini positif dan bisa bermanfaat buat orang banyak, yuk bantu sebar, paling gampang adalah share Podcast ini di IG Story kamu! Klik "..." / "icon pesawat kertas" lalu share to Instagram Story Podcast "LEVEL UP with Benakribo" bisa didengerin di IGTV, Spotify, Apple Podcast & AnchorFM. Follow Instagram @benakribo for more updates, DM for questions! Invite @benakribo for talkshow/seminar/workshop at benakribo[at]gmail[dot]com

76 episode