X
Tech publik
[super 18]
×
Podcast Tech terbaik yang bisa kami temukan (november 2019 diperbarui)
Podcast Tech terbaik yang bisa kami temukan
November 2019 diperbarui
Selama bertahun-tahun, teknologi telah berkembang menjadi bagian penting kehidupan manusia sehari-hari. Orang menggunakan teknologi untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga terlepas dari lokasinya, mendapatkan informasi dari pasar saham, memeriksa berita terbaru, dan masih banyak lagi. Podcast sebagai media telah memungkinkan orang untuk mengikuti berita dan tren terkini dalam teknologi, saat mudik, berolahraga, berjalan di taman, dll. Terlebih lagi, mereka dapat didengarkan bahkan tanpa koneksi internet, di bagian manapun hari ini. Podcast yang ditawarkan dalam katalog ini membahas tentang topik penting dalam teknologi. Beberapa di antaranya membahas tentang sistem operasi, pengembangan perangkat lunak dan pengembangan game serta teknik dan tren. Podcast lain membahas tentang startup teknologi, SEO, SMM dan pemasaran digital. Ada podcast dimana penggemar game bisa mendapatkan berita terbaru tentang DotA, LoL dan game lainnya. Juga, beberapa pembawa acara mengundang orang terkenal dalam teknologi untuk membahas tentang dampak teknologi terhadap masyarakat serta tentang gagasan besar yang dapat mengubah cara fungsi masyarakat.
Bergabunglah dengan jutaan pengguna Player FM hari ini untuk mendapatkan berita dan wawasan kapan pun Anda suka, bahkan ketika Anda sedang offline. Podcast lebih pintar dengan aplikasi podcast gratis tanpa kompromi. Mari mulai!
Bergabunglah dengan aplikasi podcast terbaik dunia untuk mengelola acara favorit Anda secara online dan memutarnya secara offline di aplikasi Android dan iOS kami. Ini gratis dan mudah!
More
show episodes
 
I'm Indonesian Grey Hat SEO & Affiliate Marketer • Website & Social Media Optimization • Online Reputation Management •
 
W
Wicara Podcast
Bulanan
 
Wicara Digital Media adalah sebuah media yang berbagi invensi dan diskoveri seputar teknologi dari para expert yang dikemas dengan media alternatif podcast
 
Podcasts of Googoo Radio
 
Loading …
show series
 
Agak Kecewa Dengan Hasil PSI Partai Solidaritas Indonesia Tapi Ane Optimis Dengan Mereka
 
Khusus serbuan Samsung Galaxy S10, Penyerbu yang belum terpilih akan mendapatkan refund berupa sandal jepit dari BukaMart.
 
Achmad Zaky Bukalapak Tentang R&D Research and Development Yang Berujung Pada Viral UninstallBukalapak
 
Gojek Akusisi Coins.ph Salah Satu Exchange di Filipina, menarik sih tinggal kloning lini usaha disini jualan pulsa dan bayar ini itu. Ibarat beli orang se legalitasnya tinggal gas.
 
Agak LOL sih lazada Bugs vulnerabilityatau apalah namanya secara sistem kasat mata yang entah kenapa masih dibiarkan sampai saat ini, ini juga terjadi di beberapa ecommers.
 
Banyak sekali macam-macam metode dalam pengembangan software. Salah satunya Metode Scrum. Seperti apa sih Metode Scrum itu? Wicara Podcast pada episode kali ini akan membahas tetang Metode Scrum bersama seorang scrum master dari DOT Indonesia, Mas Misbakhul Mustofin. Penasaran kan?! Yuk Dengerin.
 
Aplikasi Pinjaman Online atau untang online kian menjamur, korbannya gak sedikit. Rata2 bukan hanya merasa terbebani karena bunga tapi juga karena malu, gimana gak malu sampai meneger atau HRD nya saja dikontak untuh ditagih, kok mereka bisa tau semua kontak kita ? Nah gini ni gan
 
Banyak aplikasi cleaner bertebaran dan berlomba2 menjadi yang nomor satu. jika temen2 sadar potensi uang dari situ memang sangat besar selain dari berjualan versi premium, iklan dan yang paling gurih adalah data.
 
Setiap petani harus sadar akan potensi aplikasi seperti sayurbox, brambang.com dll. Harus mulai melek membuat market seperti itu atau mungkinb menawarkan potensi apa yang bisa dijual kemerka jika memang bisa. Banyak petani yang punya pengikut banyak tapi menurut ane gak bisa memanfaatkan potensi sales yang bisa dapat, onone mung sambat, jingan. ...…
 
Dari segi Bahasa kata “data” diambil dari kata “datum” yang dalam Bahasa Romawi diartikan sebagai sesuatu yang diberikan. Karenanya definisi dari data adalah diberikan bukan memberikan, karena jika memberikan maka data itu sudah menjadi informasi yang baku dan diakui kebenarannya. Pada episode kali ini, Dosen muda dari Jurusan Teknologi Informa ...…
 
Afternoon Crowd eps Adhi Rahman & CompadresOleh Googoo Radio
 
Dengan trend seo seperti saat ini. Jika tidak memiliki dana yg cukup besar kemungkinan akan sangat susah menembus halaman 1 dengan domain anda sendiri jika niche yg anda tawarkan adalah jualan barang. Solusinya cukup mudah. 1.Turunkan idealisme anda. Dan ikutlah berjualan di marketplace2.Potong kompas untuk mulai beriklan3.Menjadi pedagang prem ...…
 
Afternoon Crowd eps SunmantraOleh Googoo Radio
 
Anak Internet eps Transportasi Online Ramah PerempuanOleh Googoo Radio
 
Kali ini Wicara bersama komunitas Malang Quality Assurance berbincang bersama mengulas acara Quality Assurance Meetup 3 yang mengangkat topik "Pentingnya Software Quality Assurance dalam Industri Digital". Dan untuk episode kali ini dari Malang Quality Assurance kita ditemani oleh Mas Harits dan Mas Fatoni. Disini kalian akan mendapat banyak il ...…
 
Afternoon Crowd eps Egi VirgiawanOleh Googoo Radio
 
Anak Internet eps NAPZA dan ODHA 101Oleh Googoo Radio
 
Desain UI (User Interface) memiliki peranan penting pada sebuah software, baik itu web, desktop, maupun mobile. Pada episode kali ini, COO dari Indux, Anggita Satriya Kurniawan, akan berbincang dengan Wicara mengenai Desain UI dengan tema "Introduce to UI design". Yuk, langsung simak aja
 
Afternoon Crowd eps The Big LeapOleh Googoo Radio
 
Anak Internet eps Aplikasi Yang Membantu Tuna NetraOleh Googoo Radio
 
Afternoon Crowd eps Kapal UpdaraOleh Googoo Radio
 
Afternoon Crowd eps SK TrioLeksoOleh Googoo Radio
 
Anak Internet eps The End of ExpertOleh Googoo Radio
 
Berbicara tentang komunitas, Komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dalam bidang yang sama. Nah kali ini team wicara akan mereview salah satu komunitas podcast di Indonesia yakni PDPC ID. Untuk selengkapnya, Yuk dengerin!…
 
Banyak hal tentang Indonesia yang menarik, khsusnya adalah Jakarta/ Ternyata memang banyak menu yang bisa kita coba untuk lebih menghemat uang di kota LOL ini.
 
GODAILY Gojek ini sangat bisa menghancurkan dominasi Indomaret dan Alfamart :D , pada akhirnya semua akan menjadi cebong Nadiem Makarim
 
Politik identitas dan Agama Identitas adalah dua hal yang LOL yang sebagian orang dijadikan variabel utama saat ini.
 
Bedah Musik Oldskul eps MegadethOleh Googoo Radio
 
Afternoon Crowd eps thedyingsirensOleh Googoo Radio
 
3 bulan di Jakarta penuh pengalaman yag gak bisa dilupakan, banyak tantangan terutama mengatur keuangan untuk perihal makan. secara ane tinggal lama di Jogja hampir seperempat abat lebih dan ini memulai pengalaman baru.
 
Menarik membahas politik menjelang 2019 ini. Terutama jurus jurus manufer Prabowo dan Sandiaga yang akan bersaing dengan Patahana.
 
DUa hal konyol yang terjadi didunia teknologi indonesia seminggu ini tentang uninstall gojek dan bekukan izin operasi grab adalah hal konyol didunia teknologi khsusnya marketing.
 
Di dunia modern ini, kegiatan kita sehari-hari tidak luput dari desain. Misalnya desain grafis contohnya pembuatan poster. Sebenarnya seperti apa sih desain grafis itu? Kali ini, Wicara bersama Mas Fariz dari ADGI akan berbincang seputar desain grafis. Penasaran kan? Yuk langsung aja dengerin di episode berikut ini!…
 
Afternoon Crowd eps Meita KasimOleh Googoo Radio
 
Bedah Musik Oldskul eps Glam RockOleh Googoo Radio
 
Afternoon Crowd eps ElpidaOleh Googoo Radio
 
Anak Internet eps PlaylistOleh Googoo Radio
 
Bedah Musik Oldskul eps Paul McCartneyOleh Googoo Radio
 
Google login Twitter login Classic login