Diabetes publik
[search 0]
Lebih
Unduh Aplikasinya!
show episodes
 
Artwork
 
Yudhis dan Ayu adalah seorang dokter yang sehari - hari berpraktek di rumah sakit di kawasan jakarta. Kadang - kadang selama mereka praktek, suka ketemu dan berbagi informasi sama banyak orang dan pasien. Nah! Alangkah baiknya, kalo info tadi dibagiin ke banyak orang sekaligus, supaya semakin banyak orang yang mengerti dan paham mengenai hal - hal menyangkut medis yang selama ini cuma diasumsikan atau di salah artikan oleh banyak orang. Dengerin yuk keseruan obrolan mereka sekarang, dan dape ...
  continue reading
 
Loading …
show series
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— judul hanya clickbait! loh ngaku… soalnya di episode kali ini Wina dan Mario justru coba hitung pengeluaran maka…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Wah hampir 20 juta warga Indonesia terdeteksi diabetes, menurut sumber berita X alias Twitter pemerintah mau men…
  continue reading
 
Belakangan emang gencar banget pemerintah, dan brand otomotif promosiin kendaraann listrik yang akan menjadi kendaraan masa depan! Katanya sih, jauh lebih hemat masalah bahan bakar sampai pajak… hmmm tapi se-efisien apa sih kalau kita ganti kendaraan listrik sekarang? Kulik bareng pros and cons-nya di episode ini yuk! https://open.firstory.me/user/…
  continue reading
 
Hustling culture ala Gen Z emang buktiin kalau generasi ini pinter cari duit! Tapi pinter kelolanya??? Beda cerita lagi dong. Sini deh waktunya generasi X dan Y bantu dedek Gen Z sadar mana prioritas, mana yang cuma kesenangan sesaat! https://open.firstory.me/user/cllx9ka7o00qd01xah8hbcxk8/comments Powered by Firstory Hosting…
  continue reading
 
Penuhi gizi harian kalian dengan Suplemen! Ga semua makanan itu mencukupi gizi kalian ya SEMURIANS! Tetap butuh suplemen untuk melengkapinya! Tapi Inget! Suplemen itu sifatnya untuk membantu, bukan jadi ketergantungan!! Kali ini FX Mario masih bersama Nikki Sulistio akan ngobrolin tentang Suplemen yang terbaik dan penting untuk kita! Powered by Fir…
  continue reading
 
Ada persamaan antara deficit kalori dengan hutang? Ada doong! Episode kali ini, FX Mario mau menjelaskan tentang perumpamaan defisit kalori dengan bagaimana kita berhutang yang ditulis oleh teman kita seorang Nutritionist, Dinda @notpixi Hayooloooh, yang defisit kalorinya aja yaa, jangan yang "lain" :) Powered by Firstory Hosting…
  continue reading
 
Tidak ada kata telat jika kamu mau berubah profesi! Betul SEMURIANS, kadang kita tidak tahu kapan kita mendapatkan kesempatan untuk kita pindah haluan profesi! Nah di episode kali ini, FX Mario masih bersama nadia Harsya bakal ngobrolin pengalaman mereka lompat-lompat pekerjaan sampai bisa sukses saat ini! Powered by Firstory Hosting…
  continue reading
 
Terapi untuk keuangan? Ada ya yang seperti itu? JELAS ADA!! Episode SEMUR kali ini sangat BERDAGING! karena FX Mario ditemani oleh sahabatnya sang influencer di bidang keuangan "Nadia Harsya" yang akan menceritakan tentang program keuangan yang dibentuk oleh Nadia yang terkenal dengan nama "Cashflow Therapy" Dengerin episode kalo mau Cashflow kamu …
  continue reading
 
Udah range umur 30-40 masih aja alasan ga olahraga karena sudah berumur? GAK ADA YANG NAMANNYA TUA KALO MAU BEROLAHRAGA! Episode kali ini FX Mario masih bersama Kak Kemal dari GEMBOT (yang akan reuni kampus yang ke-25 Tahun) bakal ngejelasin how to train your body perfectly! Mau kalian di umur berapapun mulai berolahraga, semuanya akan cocok dengan…
  continue reading
 
Olahraga harus setiap hari? GA JUGA SIH! Inget SEMURIANS, Otot itu paling maksimal berkembanga justru saat kalian sedang ISTIRAHAT! Nah, FX Mario bersama Kak Kemal di episode terbaru SEMUR ini bakal ngebahas dan komentarin nih tentang obrolan anak gym yang mengatakan "Olahraga Haru 7x dalam Seminggu untuk gain muscle yang optimal" No Pain No Gain? …
  continue reading
 
Kamu capek? lelah? merasa banyak beban yang sedang ditanggung? It's ok to take a break for a while ya, cari kegiatan untuk menghilangkan STRESS kalian FX Mario dan Ligwina Hananto punya cara masing-masing untuk Stress Relieve mereka, dan kalian juga harus tau dan punya! Kita akan bahas bagaimana kegiatan-kegiatan itu bisa mengoptimalkan kehidupan k…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Umur masih muda, tapi jarang olahraga? KALAH KALIAN DENGAN YANG SUDAH UMUR 80! Episode spesial SEMUR, FX Mario &…
  continue reading
 
Kerja kesana kesini, masih aja pendapatan segitu-gitu aja? Nahh biasanya pendapatan kita ga berkembang karena ada satu skill yang kalian harus punya dan mengerti, yaitu SKILL MENCARI UANG! Gimana tuh maksudnya? Dari kmaren nyari mulu dapetnya yaa gitu-gitu aja! Nahh Ligwina Hananto dan FX Mario bakal ngasih tau kalian apa maksud dari "Skill" itu! P…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Ingin umur panjang dan makmur terus menerus? Ada kata-kata yang semurian pasti pernah denger yaitu “Longevity”. …
  continue reading
 
Coldplay ❌ Indonesia vs Argentina ❌ SBN ✅ Gak cuman Coldplay dan Pertandingan Indonesia vs Argentina, sekarang lagi jamannya ticket war membeli SBN! Jadi, SBN itu investasi pembelian surat berharga yang diterbitkan oleh pemerintah pusat. Tapi, apakah SBN ini investasi yang paling untung? Apakah bisa dibilang investasi paling aman karena dijamin neg…
  continue reading
 
Melihat keadaan amerika yang langitnya sampe warna kuning macem filter foto Sephia, emang lebih baik kita olahraga di dalam ruangan deh daripada diluar! Kenapa gitu? KUALITAS UDARA LAGI BURUK SEKALI! Tapi kalo masih mau olahraga di luar, Ligwina Hananto dan FX Mario menyarankan tetep pake masker yes, ga cuman untuk memfilter virus atau covid, tapi …
  continue reading
 
SEMURIANS! Gimana tiket war kemarin? pada dapet gak nih? Nah, bagi kalian yang dapet, FX Mario mau ngasih tau kalian gerakan olahraga yang WAJIB KALIAN LAKUKAN untuk persiapan nonton konser nanti! Bagi yang ga dapet tiket, tenang, latihan dari sekarang biar kalo ada konser apa lagi, udah siap deh! Powered by Firstory Hosting…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Bisa kah di usia 25 tahun sudah memiliki Rumah? di Jaksel pula? Jawaban atas pertanyaan itu akan dijawab oleh Li…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— SEMURIANS! Setelah sekian lama mengabaikan rutinitas olahraga yang sudah terbiasa, kembali memulainya mungkin te…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Habiskan semua THR yang didapat? YA BOLEH DONG!! KENAPA GABOLEH? Tapi, kalian harus tau dulu nih caranya yang PA…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Siapa bilang cewek yang beli make-up dan skincare itu cewek boros? ENAK AJA! Seperti halnya investasi, itu semua…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Sering berbuka dengan yang manis, akan memberikan pengalaman yang tragis. Kalian harus banget menjaga sugar inta…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Kalian tau ga kalau olahraga pada saat bulan puasa itu lebih cepat fat burningnya! Jelas, karena ketika tidak ad…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Masih blom bisa move on dari konser? MASIH ADA BANYAK NIH KONSER KONSER KEDEPANNYA!! Nah, SEMUR kali ini ngebaha…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Gimana ya cara naikin berat badan? Kalau mau jadi kekar, kira-kira nutrisi dan makanan apa yang harus dikonsumsi…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Akhir-akhir ini SEMURIANS nemuin OKB (Orang Kekar Baru) yang pamer kegiatan olahraganya? Atau SEMURIANS sendiri …
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Kalau mau mulai olahraga, apakah wajib ke Gym? Biayanya gimana? Apa yang harus dilakukan saat di Gym? Apakah mem…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— INTERMITTENT FASTING, metode diet yang lagi digandrungi banyak orang nih berkat fleksibilitasnya dalam menjaga p…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— SIAPA BILANG SUSAH TURUN BERAT BADAN? Ada banyak olahraga yang mudah dan murah yang bisa dilakukan kalian loh! N…
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— Kena atau belum kena PHK, kita harus banget nih siapin pelan-pelan dari sekarang! Apalagi badai PHK sudah mulai …
  continue reading
 
Dapatkan penghasilan sembari berpodcast, hanya di Firstory! Wujudkan mimpi podcastingmu, dengan tools podcasting andalan para profesional. Pelajari lebih lanjut dan bergabung sekarang dengan https://fstry.pse.is/5sdc5r —— Firstory DAI —— PENYINTAS COVID, AYO BANGKIT! Pernah kena atau gak, pandemi Covid tetap bisa bikin rugi. Terutama soal KESEHATAN…
  continue reading
 
Loading …

Panduan Referensi Cepat