Konten disediakan oleh KOSMIK. Semua konten podcast termasuk episode, grafik, dan deskripsi podcast diunggah dan disediakan langsung oleh KOSMIK atau mitra platform podcast mereka. Jika Anda yakin seseorang menggunakan karya berhak cipta Anda tanpa izin, Anda dapat mengikuti proses yang diuraikan di sini https://id.player.fm/legal.
Player FM - Aplikasi Podcast
Offline dengan aplikasi Player FM !

Ep. 12: How Comic Team-Up Works? Kiat Ngomik dalam Tim feat. Tim Code Helix

37:30
 
Bagikan
 

Manage episode 312370343 series 3233718
Konten disediakan oleh KOSMIK. Semua konten podcast termasuk episode, grafik, dan deskripsi podcast diunggah dan disediakan langsung oleh KOSMIK atau mitra platform podcast mereka. Jika Anda yakin seseorang menggunakan karya berhak cipta Anda tanpa izin, Anda dapat mengikuti proses yang diuraikan di sini https://id.player.fm/legal.
Hi, Kosmos! Balik lagi bareng Nana di Kosmik Ngepod. Episode kali ini, kita bakal belajar bareng tentang gimana caranya ngebangun komunikasi yang baik ketika bikin komik dalam sebuah tim. Diantara kalian pastinya ga sedikit yang kepikiran untuk bikin karya bareng rekan atau malah udah tergabung dalam tim untuk bikin komik. Sebagaimana ngerjain kolaborasi dalam pekerjaan lainnya, bikin komik dalam tim pastinya punya cerita unik tersendiri. Mulai dari dalam ngebangun kesamaan visi, cara berkompromi untuk bisa saling melengkapi satu sama lain, dan sebagainya. Nah, pada Episode kali ini, kita bakal belajar dari pengalaman Dewe dan Bryan Arfiandy tentang perjalanan berkarya mereka sampai akhirnya menjadi satu tim untuk menciptakan Code Helix. Buat yang belum tahu, Code Helix merupakan salah satu judul komik yang tayang di LINE Webtoon. Komik ini mengisahkan tentang seorang anak SMA yang merasa dapat membuat dunia lebih baik dengan cara melakukan hack. Habis dengerin podcast ini, silahkan deh baca-baca komik Code Helix ya!
  continue reading

24 episode

iconBagikan
 
Manage episode 312370343 series 3233718
Konten disediakan oleh KOSMIK. Semua konten podcast termasuk episode, grafik, dan deskripsi podcast diunggah dan disediakan langsung oleh KOSMIK atau mitra platform podcast mereka. Jika Anda yakin seseorang menggunakan karya berhak cipta Anda tanpa izin, Anda dapat mengikuti proses yang diuraikan di sini https://id.player.fm/legal.
Hi, Kosmos! Balik lagi bareng Nana di Kosmik Ngepod. Episode kali ini, kita bakal belajar bareng tentang gimana caranya ngebangun komunikasi yang baik ketika bikin komik dalam sebuah tim. Diantara kalian pastinya ga sedikit yang kepikiran untuk bikin karya bareng rekan atau malah udah tergabung dalam tim untuk bikin komik. Sebagaimana ngerjain kolaborasi dalam pekerjaan lainnya, bikin komik dalam tim pastinya punya cerita unik tersendiri. Mulai dari dalam ngebangun kesamaan visi, cara berkompromi untuk bisa saling melengkapi satu sama lain, dan sebagainya. Nah, pada Episode kali ini, kita bakal belajar dari pengalaman Dewe dan Bryan Arfiandy tentang perjalanan berkarya mereka sampai akhirnya menjadi satu tim untuk menciptakan Code Helix. Buat yang belum tahu, Code Helix merupakan salah satu judul komik yang tayang di LINE Webtoon. Komik ini mengisahkan tentang seorang anak SMA yang merasa dapat membuat dunia lebih baik dengan cara melakukan hack. Habis dengerin podcast ini, silahkan deh baca-baca komik Code Helix ya!
  continue reading

24 episode

Semua episode

×
 
Loading …

Selamat datang di Player FM!

Player FM memindai web untuk mencari podcast berkualitas tinggi untuk Anda nikmati saat ini. Ini adalah aplikasi podcast terbaik dan bekerja untuk Android, iPhone, dan web. Daftar untuk menyinkronkan langganan di seluruh perangkat.

 

Panduan Referensi Cepat