4 Tipe Orang, Lo Termasuk yang Mana?

9:21
 
Bagikan
 

Manage episode 248370594 series 2286429
Oleh Benazio (@benakribo) ditemukan oleh Player FM dan komunitas kami β€” hak cipta dimiliki oleh penerbit, bukan Player FM, dan audio langsung didapatkan dari server mereka. Tekan tombol Berlangganan untuk mendapat setiap pembaharuan di Player FM, atau salin URL feed ke aplikasi podcast lainnya.

Salah satu pembahasan menarik kalo ngomongin soal 4 tipe orang ini, sempet dibahas di Level Up Youtube, tapi pengen gue bahas lagi dengan lebih singkat di sini. Karena gue yakin masih banyak yang belum tau soal ini, bermanfaat banget buat manage komunikasi sama temen kelompok, perkuliahan, kantoran dll.

Level Up Podcast powered by Anchor. Bikin podcast kalian sendiri pake anchor.fm, download sekarang di App Store atau Google Play Store πŸ‘πŸ»πŸ”₯

76 episode