Podrestricted Eps Miranda Agustien - Tidak Sangka 2 Jam Podcastnya Berfaedah! (Waw sangat Clickbait) #PodrestMira

2:23:09
 
Bagikan
 

Manage episode 325832136 series 3278745
Oleh Arief Rachman ditemukan oleh Player FM dan komunitas kami — hak cipta dimiliki oleh penerbit, bukan Player FM, dan audio langsung didapatkan dari server mereka. Tekan tombol Berlangganan untuk mendapat setiap pembaharuan di Player FM, atau salin URL feed ke aplikasi podcast lainnya.

Simak episode dari #Podrestricted bersama Miranda Agustien (Ex Trainer & Radio Person for Medan's Radio). Karena durasi podcastnya 2 jam kaya film Avengers, Jadi dibantu translator yang sering kalian lihat di film bajakan untuk bikin timestampnya plus ngebahas apa aja. Dengerin loncat-loncat aja juga gapapa kook. Enjoy :)

Podcast on Minute (Thanks to Lebah_Ganteng & Pain Akatsuki) :

03:15 - Kondisi Medan dengan keadaan Pandemi ||

08:00 - Parenting anak-anak #dirumahaja ||

10:26 - Lulusan Homeschooling bisa di akui dan dapat ijazah? ||

16:27 - Pergaulan Homeschooling bisa melebar ||

18:28 - Pada akhirnya semua pada Homeschooling disaat ini ||

25:06 - Anak disekolahin/dikuliahin itu cuma untuk dapat pengakuan? || - ||

28:54 - Pendidikan dijadiin kompetitif ||

36:16 - Gimana caranya ngereset Inner-Child ||

40:00 - Cara berdamai dengan pola asuh di masa lalu ||

41:47 - Jaman sekarang anak-anak gampang Mental Health ||

48:23 - Bisakah kita meng-handle orangtua sebagai anak? ||

58:11 - Bagaimana menikmati hidup untuk menjadi lebih baik || - ||

1:05:34 - Tuhan beri pilihan tinggal ikuti jalannya atau ngga ||

1:07:37 - Satu keadaan yang membuat seorang Mira tersadar ||

1:16:39 - Cerita momen kerja bareng dan masa lalu ||

1:18:21 - Alasan kenapa Arief dipercayakan menjadi penyiar ||

1:24:11 - Siapa yang tak kenal Arie Anggara || - ||

1:29:13 - Kenapa "stick" tetep bikin Podcast ||

1:33:27 - Momen lucu nan Bijak sekaliii ||

1:35:41 - MOMEN DIMANA KAK MIRA BELUM CERITA DIMANA MANA DAN SIAPAPUN ||

1:41:05 - Prepare is a Must! Supaya bintang tamu Nyaman! ||

1:42:06 - Disini si Arief Kok jago bet ngomongnya ya ||

1:43:02 - APAKAH MIRA MAU KEMBALI KE RADIO? || - ||

1:47:34 - Podkes si Arief segmented siiih.. Jadi gitu deeeh... ||

1:50:48 - Emang pertemanan pada akhirnya bisa selektif? ||

1:56:00 - "tetep bersikap baik sama orang yang tidak baik samamu" - Mira 2020 ||

1:57:38 - "jangan meletakkan ekspektasi sama orang lain" - Mira 2020 ||

1:58:00 - "kalo udah ga sesuai, kita bakal kecewa. ujungnya gabisa pahami" - Mira 2020 || - ||

1:59:07 - Melepaskan 12 tahun yang sudah terbiasa dijalani. Apakah sedih? ||

2:04:29 - xxxxxxxxxxxxxx Closing 1 xxxxxxxxxxxxxxx ||

2:05:07 - Ketemu pendengar setianya di Radio dulu! ||

2:06:53 - Mau masuk ke Closing Statement nih ges ||

2:07:51 - SAATNYA CLOSING STATEMEENTTT DARI MIRANDA AGUSTIEEEN!!! || - ||

2:11:15 - CLOSING STATEMENT SIARAN 30 DETIK!! ||

2:13:16 - xxxxxxxxxxxxxx Closing 2 xxxxxxxxxxxxxxx ||

2-14-26 - QOUTE DARI KAK MIRA! TIDAK ADA YANG TAU INIII!!! ||

2:15:23 - Perjalanan Radio Mira dari SMA sampe NIKAH ||

2:17:48 - Cerita seseorang yang berimpact banget di Perjalanan Mira || - ||

2:21:05 - xxxxxxxxxxxxxx Closing 3 xxxxxxxxxxxxxxx ||

2:22:02 - ADA YANG SPESIAL BUAT YANG DENGERIN DARI AWAL! ||

2:22:10 - CLOSING STATEMENT DARI ARIEF || - || - ||

" UNTIL NEXTIME, STILL BREATHING "

32 episode