Artwork

Konten disediakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi FPsi UNS. Semua konten podcast termasuk episode, grafik, dan deskripsi podcast diunggah dan disediakan langsung oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi FPsi UNS atau mitra platform podcast mereka. Jika Anda yakin seseorang menggunakan karya berhak cipta Anda tanpa izin, Anda dapat mengikuti proses yang diuraikan di sini https://id.player.fm/legal.
Player FM - Aplikasi Podcast
Offline dengan aplikasi Player FM !

[S04] Psyconvo 01: Untukmu yang Hobi Galauin Masa Depan…

21:25
 
Bagikan
 

Manage episode 328446929 series 3171167
Konten disediakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi FPsi UNS. Semua konten podcast termasuk episode, grafik, dan deskripsi podcast diunggah dan disediakan langsung oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi FPsi UNS atau mitra platform podcast mereka. Jika Anda yakin seseorang menggunakan karya berhak cipta Anda tanpa izin, Anda dapat mengikuti proses yang diuraikan di sini https://id.player.fm/legal.

Hei kamu yang hobi ngegalauin masa depan! Kamu tau nggak, bisa jadi kamu lagi ngalamin Quarter-Life Crisis loh! Hah apa itu Quarter-Life Crisis? Bahaya ga si? Terus kita harus gimana? Nah untuk tau jawaban-jawaban dari pertanyaan itu, Psyconvers langsung dengerin aja di episode kali ini! Kembali ditemani oleh Pita dan Trixie sebagai host kece di Musim Keempat ini. Diinisiasi oleh HIMAPSI Sahwahita.

  continue reading

28 episode

Artwork
iconBagikan
 
Manage episode 328446929 series 3171167
Konten disediakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi FPsi UNS. Semua konten podcast termasuk episode, grafik, dan deskripsi podcast diunggah dan disediakan langsung oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi FPsi UNS atau mitra platform podcast mereka. Jika Anda yakin seseorang menggunakan karya berhak cipta Anda tanpa izin, Anda dapat mengikuti proses yang diuraikan di sini https://id.player.fm/legal.

Hei kamu yang hobi ngegalauin masa depan! Kamu tau nggak, bisa jadi kamu lagi ngalamin Quarter-Life Crisis loh! Hah apa itu Quarter-Life Crisis? Bahaya ga si? Terus kita harus gimana? Nah untuk tau jawaban-jawaban dari pertanyaan itu, Psyconvers langsung dengerin aja di episode kali ini! Kembali ditemani oleh Pita dan Trixie sebagai host kece di Musim Keempat ini. Diinisiasi oleh HIMAPSI Sahwahita.

  continue reading

28 episode

Semua episode

×
 
Loading …

Selamat datang di Player FM!

Player FM memindai web untuk mencari podcast berkualitas tinggi untuk Anda nikmati saat ini. Ini adalah aplikasi podcast terbaik dan bekerja untuk Android, iPhone, dan web. Daftar untuk menyinkronkan langganan di seluruh perangkat.

 

Panduan Referensi Cepat