E01 - Nikah muda vs Nanti aja

34:55
 
Bagikan
 

Manage episode 311995540 series 3210923
Oleh spasi___ ditemukan oleh Player FM dan komunitas kami — hak cipta dimiliki oleh penerbit, bukan Player FM, dan audio langsung didapatkan dari server mereka. Tekan tombol Berlangganan untuk mendapat setiap pembaharuan di Player FM, atau salin URL feed ke aplikasi podcast lainnya.

Kalo ditanya "Kapan Nikah"? Temen-temen biasanya pada jawab apa? Doain jodohnya segera dateng atau nanti aja? Obrolan tentang pernikahan emang hits banget di kalangan kaula muda diusia 20snya, ya gak? Yuk mari kita simak hasil obrolan dari 100 orang pertama yang ikutan kasih pendapatnya dalam menentukan keputusan mau nikah muda, apa nanti aja ya?

6 episode